You are here
Home > Berita > Beras Sejahtera Untuk Masyarakat Kampung Persatuan Distrik Mandobo

Beras Sejahtera Untuk Masyarakat Kampung Persatuan Distrik Mandobo

Tanah Merah – Komandan Rayon Militer 1711-03/Tanah Merah Mayor Inf Suwandi laksanakan pemantauan pembagian beras sejahtera masyarakat Kampung Persatuan Distrik Mandobo di gudang milik Distrik Mandobo, pada hari Sabtu (20/05).

Sekira  pukul 13.30 Wib di gudang milik Distrik Mandobo dilaksanakan pembagian beras sejahtera kepada masyarakat. Jumlah beras yang dibagikan sebanyak 300 karung. Beras tersebut dibagikan dengan jatah 3 karung/15 kg kepada setiap KK(kepala keluarganya)-nya.

Dalam sela-sela pembagian beras sejahtera tersebut, Kepala Distrik bapak Yanuarius Winam menyampaikan bahwa beras yang dibagikan adalah sesuai dengan data yang dimiliki oleh distrik. Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa apabila sampai ada yang belum kebagian, maka pembagian tersebut akan dilanjutkan pada hari senin (22 Mei).

“Pembagian beras sejahtera ini akan dibagikan secara merata sesuai data KK yang ada di Kantor Distrik dan kalau sampai sore ini sebagian belum terealisasi kami akan lanjutkan pada hari Senin tgl 22 Mei 2017.”

Baca juga :  Dengan Pelatihan PBB yang Baik Mampu Bentuk Karater Siswa

Adapun Danramil 1711-03/Tmr, di sela-sela kesempatan tersebut juga sempat menyampaikan himbauan, agar beras bantuan pemerintah tersebut dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan tidak dijual.

“Pengambilan ini adalah bantuan pemerintah daerah kepada masyarakat. Per-KK mendapatkan 3 karung/15kg. Agar dimanfaatkan untuk keluarga bukan untuk dijual.” Ujar Danramil.

Kegiatanpun berjalan dengan tertib dan lancar. Semoga bantuan beras sejatera tersebut benar-benar membantu kesejahteraan masyarakat. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top