You are here
Home > Berita > Beri Dukungan Moril, Babinsa Mapia Kunjungi Rumah Duka Anggota DPR RI

Beri Dukungan Moril, Babinsa Mapia Kunjungi Rumah Duka Anggota DPR RI

MapiaUpaya Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1705-10/Mapia Serda Ahmad Komnaris dalam upaya memberi bantuan kepada warga setempat yang mengalami kedukaan. Anggota masyarakat yang meninggal merupakan anggota DPR RI aktif berasal dari Kabupaten Dogiyai dan meninggal dunia akibat sakit di Kampung Bomomani Distrik Mapia, Rabu (21/06).

Menerima informasi tersebut segera mungkin Danramil memeintahkan Babinsa untuk melayat ke rumah duka Bapak Stefanus Wekei, S.E., M.Si., dengan beranggotakan 4 orang lainnya. Anggota Koramil bergegas pergi melayat dengan membawa beras 2 karung, kopi, gula dan sembako lainnya sebagai bentuk kepedulian oleh Babinsa Koramil 1705-10/Mapia terhadap warga binaannya.

Sesampainya di rumah duka, puluhan orang mulai dari keluarga, kerabat dan masyarakat sekitar sudah berkumpul untuk memberikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga  almarhum yang telah meninggal dunia karena sakit. Dalam suasana duka kehadiran Babinsa dan 4 orang lainnya disambut baik oleh pihak  keluarga almarhum Ibu  Margareta Edowai.

Babinsa kampung Bomomani serda Ahmad Komnaris beserta 4 orang lainnya juga turut mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada   keluarga almarhum  dan berpesan agar keluarga yang ditinggalkan senantiasa tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan, ini sudah merupakan takdir dari Yang Maha Kuasa .

Baca juga :  Gelar Pasukan Operasi Ramadaniya Matoa 2017

pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dan kepedulian Babinsa Ramil 10/Mapia yang bersedia meluangkan waktunya untuk berkunjung melayat sekaligus memberikan moril dan dorongan sehingga meringankan beban kami. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top