You are here
Home > Berita > Berkat Bantuan Babinsa, Rumahku Jadi Terang

Berkat Bantuan Babinsa, Rumahku Jadi Terang

Jayapura Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1701-16/Unurum Guay Serma Petrus Pasele dan Kopda Amin serta petugas PLN melaksanakan pemasangan listrik/lampu yang bertempat di salah satu rumah Marthinus Meigar yang merupakan warga kampung Beneik, Distrik Unurum Guay, Kabupaten Jayapura, Jum’at (07/07).

Setelah sekian lamanya hidup dalam kegelapan, Marthinus Meigar beserta keluarganya sangat bergembira saat Babinsa Koramil 1701-16/Unurum Guay datang ke rumahnya bersama petugas PLN untuk memasang meteran listrik sekaligus memasang instalasi listrik didalam rumahnya.

Sebelum memasang instalasi listrik didalam rumah, Serma Petrus Pasele juga memberikan bantuan peralatan listrik berupa kabel, petting listrik, stop kontak dan bolam lampu, Martinus Meigar yang merupakan salah satu warga kampung Beneik, yang sehari-harinya berprofesi sebagai petani dan hingga saat ini sebelum Babinsa membantu memasukkan aliran listrik ke rumahnya, keluarga Marthinus Meigar sama sekali belum menikmati listrik, sementara tetangga kanan dan kiri rumahnya sudah terang benderang sekian lamanya.

Baca juga :  Kodim 1702/Jayawijaya Menyerahkan Bantuan Alat-Alat Pertanian Untuk Masyarakat di Distrik Saminage Kab. Yahukimo

Marthinus Meigar sangat senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil 1701-16/Unurum Guay karena sudah memberikan bantuan alat listrik dan memasangkan instalasi listrik di rumahnya sehingga keluarga Marthinus Meigar sudah bisa menikmati listrik dan anak-anaknya bisa belajar dengan baik dimalam hari. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top