You are here
Home > Berita > Bersama Kita Hargai Jasa Para Pahlawan

Bersama Kita Hargai Jasa Para Pahlawan

Biak – Prajurit Kodim/BN bersama komponen masyarakat melaksanakan pembersihan TMP Nasional Cenderawasih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 71 bertempat di Jalan Raya Bosnik, Kampung Sanumi, Distrik Biak Kota. Kabupaten Biak Numfor, Senin (14/08).

Dalam kegiatan pembersihan TMP Nasional Cenderawasih Biak Numfor tersebut melibatkan kurang lebih 48 (empat puluh delapan) Anggota Kodim 1708/BN beserta FKPPI dan Masyarakat Kampung Sanumi yang dipimpin langsung oleh Pasi Ter Kodim 1708/BN Kapten Inf Yoyo didampingi Pasi Intel Kodim 1708/BN Letda Inf Rudi M.  Kegiatan ini bertujuan memberi penghormatan dalam bentuk fisik berupa menjaga kebersihan makam Pahlawan di lingkungan TMP dan mengingat, menghargai, serta menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut serta mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pasi Ter mengungkapkan, melalui kegiatan ini akan tertanam nilai rasa kepedulian prajurit terhadap kebersihan lingkungan, juga akan tertanam nilai kejuangan yang telah diwarisi oleh para pejuang, pahlawan suhada bangsa dan diharapkan agar seluruh elemen masyarakat dapat meningkatkan sikap dan prilaku yang peduli terhadap kebersihan lingkungan serta membangun jaring kemitraan dengan seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kebersihan dan pemeliharaan lingkungan serta ikut memiliki tanggung jawab dalam menjaga dan memeliharanya khususnya kebersihan Makam Pahlawan Nasional Cenderawasih Biak Numfor ini. (Prd/Cen).

Baca juga :  Jaga Stamina Dan Kebugaran Tubuh, Anggota Kodim 1709/Yawa Dan Remaja Komplek Laksanakan Olahraga Badminton

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top