You are here
Home > Berita > Bersama Warga, Babinsa Obano Bangun Pagar Kampung

Bersama Warga, Babinsa Obano Bangun Pagar Kampung

Obano –         Untuk keamanan dan kenyamanan warga kampung, anggota Koramil dan masyarakat Kampung Obano dibawah pimpinan Komandan Koramil (Danramil) 1705-07/Obano, Lettu Inf Sunata bersama-sama membuat pagar Kampung, Kamis (20/10)

Keberadaan Babinsa disuatu wilayah selaku aparat teritorial harus selalu menyatu dan dekat dengan warga masyarakat binaan masing-masing, hal ini terus ditingkat dengan segala upaya. Tak hanya sebatas melaksanakan tugas pokok saja, satuan kewilayahan memang benar-benar dimiliki dan ada di tengah-tengah warga binaannya.

Kepala Kampung Obano, Bapak Hendrik Keiya menyampaikan “Kerja bhakti  membuat pagar Kampung ini bertujuan untuk kenyamanan dan keamanan dalam berbagai hal. Salah satu diantaranya ialah agar ternak babi masyarakat tidak berkeliaran dijalan yang dapat mengganggu lalu lintas kendaran yang lewat dan tidak merusak badan jalan yang sudah dibangun oleh pemerintah serta dalam mengamankan ternak Babi agar tidak tertabrak oleh kendaraan”, jelas Bapak Hendrik.

Baca juga :  Danyonif 752/VYS Berikan Pengarahan Bela Negara Di Universitas Victori

Terkait masalah tersebut, Danramil 1705-07/Obano pada saat memberikan arahan kepada para Kepala Kampung Se-Distrik Obano yang dihadiri oleh unsur Tripika dua bulan yang lalu juga menyampaikan, “Keberadaan kami disini adalah untuk mengayomi dan membantu masyarakat baik keamanan dan kenyamanan masyarakat”, terang Danramil.

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top