You are here
Home > Berita > Bhakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke-72

Bhakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke-72

Biak Kodim 1708/BN yang menggelar kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka HUT TNI Ke -72  TA. 2017 dengan Thema ” Bersama Rakyat TNI kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri Dan Berkepribadian “ yang di hadiri ± 120 Orang yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Farsyos Kosek, Jl. Sriwijaya, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor pada hari Senin (25/9).

Kegiatan donor darah ini terlaksana dengan bekerja sama dengan Unit Donor Darah PMI Kab. Biak Numfor dalam rangka untuk memperingati HUT TNI ke 72. Kegiatan donor darah ini juga dimaksudkan untuk membantu penyediaan stok darah oleh PMI Kab. Biak Numfor untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, selain itu juga memberikan manfaat yang besar bagi para pendonor karena dapat sekaligus memeriksakan kesehatan secara langsung serta dapat bermanfaat untuk menurunkan kadar zat besi dalam tubuh yang dapat mengurangi resiko serangan penyakit jantung.

“Dengan diselenggarakannya kegiatan donor darah ini diharapkan kepada peserta donor khususnya Personil Kodim 1708/BN untuk terus aktif melaksanakan donor darah baik melalui kegiatan yang dilaksanakan seperti saat ini karna sebagai prajurit TNI sudah menjadi kewajiban kita membantu masyarakat baik di bidang kesehatan maupun bidang lainnya, TNI lahir dan kuat dari masyarakat, sudah sepantasnya kita membantu masyarakat yang membutuhkan baik secara langsung maupun tidak langsung”, pungkas Dandim 1708/BN.

Baca juga :  Bersama Warga, Babinsa Obano Bangun Pagar Kampung

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kolenel Kav Siswono (Kasi Ter Rem 173/PVB), Kolonel Mar Daniel Kruweta (Danlanal Biak), Kolonel Pnb Marsudiarto Widiyatmaka M. T.r (Han) (Danlanud Manuhua), Letkol Czi Suhendra Gunawan (Dandim 1708/BN), Letkol Cpm Suharno (Danden POM Biak), Mayor Ckm Watsono (Dankesya Biak), Mayor Cpl Obeht Sampekanan, S.T., (Danden Pal Biak), Dansatrad, dan Ibu- ibu Darma Pertiwi Koorcap Biak. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top