You are here
Home > Berita > Bola Voli Buta Sangat Menghibur Masyarakat

Bola Voli Buta Sangat Menghibur Masyarakat

Puncak Jaya – Pertandingan Bola Voli Buta yang diikuti oleh siswa/i tingkat SMP dan SMU se-Kab. Puncak Jaya di lapangan olah raga Sport Centre, Jalan Philipus Andreas Coem, Kota Baru Mulia dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-71 Tahun 2016, yang diadakan oleh Kodim 1714/Puncak Jaya, Jumat (12/08).

“Selain untuk memeriahkan HUT RI ke 71 pertandingan ini dimaksud untuk menjalin silahturahmi antar sesama warga masyarakat Kab. Puncak Jaya dan juga dengan anggota TNI”. Lebih lanjut Dandim 1714/PJ Letkol Inf Hindratno Devidanto, S.E, mengatakan, “agar para peserta menjunjung tinggi nilai sportifvitas dalam bertanding untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan dikalangan sesama pelajar”.

Disaksikan oleh sekitar 250 orang penonton sehingga suasana menjadi ramai dan meriah sangat menghibur. “Kami sangat senang menyaksikan pertandingan Bola Voli Buta ini karena baru pertama kali dilaksanakan di Puncak Jaya, tentunya kegiatan ini sangat menghibur dan penuh tawa”, demikian penyampaian Kadistrik Mulia.

Baca juga :  Bagi-Bagi Bendera Merah Putih, Aksi Merah Putih Koramil 1708-04/Supsel Tanamkan Jiwa Nasionalisme

Pertandingan diwasiti oleh Serda Paulus Mayor dan dihadiri oleh Danramil 1714-01/Mulia, Kepala Kampung Mulia, Pasiter Kodim 1714/PJ dan masing-masing perwakilan Guru. Seluruh kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top