You are here
Home > Berita > Bola Volley Putri Memeriahkan HUT RI Ke-71 Kabupaten Jayapura

Bola Volley Putri Memeriahkan HUT RI Ke-71 Kabupaten Jayapura

Jayapura – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 Tahun 2016, Pemda Kabupaten Jayapura menyelenggarakan turnamen Bola Volley Putri se-Kabupaten Jayapura yang diikuti oleh 16 Tim diantaranya adalah Tim Bola Volley Putri Kodim 1701/Jayapura.

Saat ini, turnamen bola volley memasuki putaran semi final yang mempertemukan antara Tim Volly Puteri Kodim 1701/Jayapura VS Tim Volley Putri Kompak asal Kampung Hobong Distrik Sentani dan Tim Volley Puteri Yahim Distrik Sentani VS Tim Volley Puteri Kwadeware Distrik Sentani Barat. Tim Volley Puteri Kodim 1701/Jayapura akhirnya  masuk kedalam daftar putaran semi final setelah mengalahkan Tim Volley Puteri Rindam XVII/Cenderawasih dengan skor 2-1. Selasa (9/9/2016)

Tim Volley Puteri Kodim 1701/Jayapura dipaksakan mengubur mimpinya untuk masuk putaran final setelah pada putaran semi final ditumbangkan oleh Tim Volley Puteri Kompak asal Kampung Hobong dengan skor 3-0 sehingga Tim Volley Puteri Kodim 1701/Jayapura dipaksakan untuk melanjutkan pertandingan mencari juara 3 dan 4 melawan Tim Volley Puteri Kwadeware asal Sentani Barat setelah dikalahkan oleh Tim Volley Putri Yahim Asal Sentani Kota dengan skor 3-1.

Tim Volley Puteri Kodim 1701/Jayapura dibawah asuhan Dandim 1701/Jayapura diwakili oleh Danramil 1701-01/Sentani Mayor Inf Hariyanto dan pelatih oleh Ny. Ana Tototi dengan besar hati menerima kekalahan telak dengan skor 3-0 oleh Tim Volley Kompak Kampung Hobong Sentani.

Baca juga :  Danrem 174/ATW Pimpin Ziarah ke TMP dalam Rangka HUT Korem Ke 11

Menurut Mayor Inf Hariyanto, memang tim yang kami hadapi pada putaran semi final ini adalah Tim yang cukup kuat dimana hampir seluruh pemainnya adalah tim volley puteri Kabupaten, sehingga kami harus bekerja keras dalam pertandingan akan tetapi hasilnya kami harus kalah. Pada saat melawan tim volley puteri Kwadeware untuk mencari juara 3-4, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempersembahkan juara 3 untuk seluruh anggota dan ibu-ibu Persit Kodim 1701/Jayapura. (Prd/Cen).

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top