You are here
Home > Berita > Boven Digoel : Pemilihan Putra Putri Parawisata Tahun 2017

Boven Digoel : Pemilihan Putra Putri Parawisata Tahun 2017

Tanah Merah – Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1711/BVD hadiri Kegiatan seleksi pemilihan putra-putri pariwisata 2017, dengan Thema “Cintailah dan lestarikan Budayamu karena budayamu adalah jati dirimu”, kegiatan ini di berlangsung di Aula SMP Negeri 2 Tanah Merah, Selasa (29/08).

Menurut koordinator pemilihan putra-putri pariwisata ibu Fitri menuturkan, ada beberapa kriteria dalam pemilihan putra-putra pariwisata, diantaranya performance atau penampilan, wawasan yang luas, dan yang paling penting pengetahuan mengenai sektor kepariwisataan, terlebih yang berada di Kabupaten Boven Digoel.

Ibu Fitri juga menyampaikan, “Selain penampilan fisik yang mendukung juga harus ditunjang dengan wawasan luas terlebih di sektor pariwisata,” ujar Ibu Fitri.

Asisten II Kabupaten Boven Digoel juga menerangkan tentang mekanisme dan tahap pemilihan, “Dalam ajang pemilihan putra dan putri pariwisata bukan hanya sampai disini saja, melainkan akan berlangsung ke tingkat atau tahap Propinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Wamena. Untuk itu putra putri yang terpilih haruslah yang mempunyai wawasan yang luas dibidang Parawisata dikarenakan akan keluar membawa nama kabupaten,“ tegas Ruslan. (Prd/cen)

Leave a Reply

*

Top