You are here
Home > Berita > Bupati Asmat Lantik 30 Kepala Kampung

Bupati Asmat Lantik 30 Kepala Kampung

Asmat – Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Heri Krisdianto, S.E. turut mendampingi Bupati Kabupaten Asmat Bapak Elisa Kambu, S.Sos menghadiri acara pelantikan kepala kampung sekabuten Asmat, bertempat di kantor Distrik Atsy, Kabupaten Asmat, pada hari Selasa (16/05).

Sebanyak 30 Kepala Kampung sekabupaten Asmat yang dilantik secara bersamaan. Para kepala kampung yang dilantik tersebut, dikukuhkan pelaksanaan tugas dan tanggungjawabnya setelah nama-nama dipilih dan disepakati, dimana mereka dipilih, dengan harapan menjadi perpanjangan tangan pemerintahan setempat dalam membantu proses pensejahteraan di kampungnya masing-masing.

Dalam pelaksanaan pelantikan tersebut, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kab. Asmat Bapak Tomas Eppe Safanpo, S.T., Wakapolres Kab. Asmat Kompol R. Mamisala, para Kepala SKPD Kab. Asmat, Kepala Distrik Atsy Bapak Markus Puman S.I.P. dan Kapolsek Atsy Ipda Irwan, S.Sos., serta Danpos Ramil Atsy Koramil 1707-08/Agats Serka Daud Dapong

Setelah pelaksanaan pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan pelaksanaan ujian nasional tingkat Sekolah Dasar (SD) di SD YPPK Yassiu dan SD Inpres Atsy. Selain juga dilanjutkan dengan melaksanakan peninjauan Puskesmas Atsy.

Baca juga :  Danrem : Kekuatan Sebuah Bangsa Terletak Di Tangan Para Generasi Mudanya

Memanfaatkan kesempatan tersebut, Dandim 1707/Merauke juga menyempatkan diri melakukan peninjauan Kantor Pos Ramil Atsy dengan di dampingi oleh Danpos Ramil. Dandim mengecek secara langsung, agar tahu kondisi anggotanya yang bertugas di sana. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top