You are here
Home > Berita > Bupati Boven Digoel Kunjungi Posko Satgas TMMD

Bupati Boven Digoel Kunjungi Posko Satgas TMMD

Boven Digoel Bupati Boven Digoel Bapak Benediktus Tambonop, S.STP., bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Distrik Manggelum dan menyempatkan diri untuk meninjau secara dekat Posko pelaksanaan TMMD Kodim 1711/BVD di kampung Maju Distrik Arimop, Sabtu (08/07).

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Bupati disambut Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Raymond P. Simanjuntak, S.E., dan berbincang mengenai perkembangan kerja Satgas TMMD Kodim 1711/BVD di lapangan.

Bupati Boven Digoel berpesan kepada seluruh Prajurit Satgas TMMD yang berada di Distrik Arimop agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas TMMD walaupun situasi dan kondisi kurang mendukung, hal ini dikarenakan kondisi cuaca saat ini sering turun hujan. Karena seberat apapun pekerjaan yang digeluti apabila dilakukan dengan semangat maka akan terasa lebih ringan.

Komandan Satgas menanggapi penyampaian dari Bupati, “Walaupun dalam kondisi yang kurang kondusif, para prajurit yang bekerja di lapangan sampai saat ini masih tetap menjaga moril dan semangatnya, ditambah lagi dengan ikut sertanya masyarakat setempat yang ikut membantu para prajurit”, tegas Komandan Satgas.

Baca juga :  Pengarahan Komandan Kodim 1702/JWY Kepada Seluruh Anggota Di Makodim 1702/JWY

Komandan Satgas TMMD (Dandim) juga mengucapkan  terima kasih kepada Bupati yang telah meluangkan waktunya berkunjung untuk melihat dan meninjau secara langsung tempat Posko Satgas TMMD yang berada di Distrik Arimop. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top