You are here
Home > Dari Media Lain > Bupati Boven Digoel memberikan empat piala penghargaan kepada Persit KCK

Bupati Boven Digoel memberikan empat piala penghargaan kepada Persit KCK

Boven Digoel – Bupati Boven Digoel Yesaya Merasi, S.Ip., memberikan empat piala penghargaan kepada Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) di Hari Ulang Tahun (HUT) Persit KCK ke 69 di aula Kantor Bupati Boven Digoel, Sabtu (18/04).

Dalam sambutannya Ketua Panitia HUT Persit, Ny. Dina Eko Agus Nugroho mengatakan bahwa, kita harus menanamkan sifat saling menghargai dan menghormati diantara keluarga dan sesama anggota Persit KCK sebagai landasan untuk menciptakan kehidupan keluarga yang harmonis dan organisasi yang lebih baik. Kemudian untuk memupuk rasa bangga sebagai istri prajurit dengan meningkatkan keterampilan dan menambah wawasan dan pengetahuan serta membina dan mendidik anak-anak untuk menjadi generasi penerus yang berkualitas.

Sebab tema HUT Persit KCK yang ke 69 kali ini yaitu, dengan dilandasi kebersamaan, Persit KCK bertekad menciptakan keluarga yang hamornis dan sejahtera sebagai landasan dalam melaksanakan kewajiban sebagai istri para prajurit, serta ibu bagi anak-anak dan anggota masyarakat dengan memahami peran masing-masing secara baik dan seimbang.

Baca juga :  Satgas Pamtas Yonif 613/RJA Panen Bersama Masyarakat

Sehingga diharapkan Persit KCK dapat lebih meningkatkan pengabdian dan kinerjanya, guna menghadapi tantangan organisasi dalam menjalankan tugas yang semakin kompleks dimasa yang akan datang.

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top