You are here
Home > Berita > Calon Prajurit TNI Harus Kuat Mental, Siap Menang dan Siap Kalah..!

Calon Prajurit TNI Harus Kuat Mental, Siap Menang dan Siap Kalah..!

Timika  Calon Prajurit TNI AD perlu mendapatkan perhatian penting karena merupakan calon generasi penerus Bangsa yang akan menjaga kedaulatan Negara. Dalam rangka meningkatkan kualitas dan memberikan semangat kepada calon Prajurit TNI AD masa depan, Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Windarto memberikan pembekalan terhadap 30 Secaba PK TA 2016 yang bertempat di Lapangan Apel Kodim 1710/Mimika, Rabu (10/08/2016).

Dalam pengarahannya, Dandim menyampaikan agar saat mendaftar tetap ikhlas dan tulus dari hati bukan karena paksaan orang tua ataupun dari orang lain. Belajarlah dari orang-orang yang sudah berpengalaman dan pelajari kiat serta giat agar upaya kalian bisa berhasil.

Dandim pun menekankan agar menguatkan mental dan fisik serta menjaga kesehatan. Disamping itu, Dandim menambahkan bahwa Kodim akan menyelenggarakan pembinaan untuk menunjang fisik, sehingga bagi setiap calon dapat menyiapkan mental, siap menang dan siap kalah.

Baca juga :  Danramil 1705-06/Moanemani dan 4 Anggota Melaksanakan Pemantauan Lokasi Longsor Jl. Lintas Trans Nabire Enarotali

Kegiatan pembinaan baik secara fisik maupun mental akan terus dilaksanakan sebagai wujud tanggung jawab Kodim 1710/Mimika dalam membina calon Prajurit TNI AD yang akan menghadapi tugas yang  semakin dinamis kedepan. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top