You are here
Home > Dari Media Lain > Cepos : Pangdam XVII/Cenderawasih Juara I Lomba Tembak Pistol

Cepos : Pangdam XVII/Cenderawasih Juara I Lomba Tembak Pistol

Jayapura (23/9) -Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TentaraNasional Indonesia (TNI) ke-70 dirainaikan dengan berbagai kegiatan. Kodam XVII/Cenderawasih menggelar lomba tembak pistol eksekutif jarak 25 meter. Lomba tembak ini diikuti para pejabat TNI dan Poiri se Jayapura, di Lapangan Tembak Pistol Lantamal X Jayapura, Selasa (22/9) kemarin.

Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Hinsa Siburian menjelaskan tujuan kegiatan ini untuk menjalin silahturami, meningkatkan soliditas dan kebersamaan antar TNI dan Polri yang berada di Papua.

Even lomba tembak yang merupakan agenda rutin tahunan dalam menyambut HUT TNI ini diikuti sebanyak 29 orang. Terdiri dari pejabat teras dari TNI AD, TNI AL, TNI AU serta Polri.

Kegiatan berlangsung sehari ini, Pangdam XVII/Cendwerawasih, Mayjen TNI Hinsa Siburian meraih juaija I, disusul Wakapolda Papua, Brigjen Pol. Drs Rudolf Albert Rodja meraih juara II dan juara III, didapat Asops Kasdam XVII/Cenderawasih, Kol Inf Christian KurniantoTehuteru.

Rencananya pembagian hadiah akan dilaksanakan pada puncak perayaan HUT TNI ke-70 pada 5 Oktober 2015 mendatang.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolda Papua beserta pejabat jajaran Polda Papua, DanlantamalXJayapura, Danlanud Jayapura, Danrindam, Kapolres Jayapura serta para pejabat Kodam XVll/Cenderawasih.

Baca juga :  Siswa Asli Papua Terpilih Ikut Seleksi Paskibra Di Istana Negara Jakarta

Selain lomba tembak, jajaran Kodam XVII/Cenderawasih menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI, diantaranya pengobatan massal dan pembagian Sembako yang rencananya dilaksanakan pada 23 September, jalan santai dan penanaman pohon bakau 26 September, donor darah pada 30 September, pameran Alutsista 1 Oktober, bazar, lomba dayung dan motor pada 3 Oktober. Pada puncaknya tanggal 5 Oktober akan dirangkai dengan kegiatan parade defile, syukuran, demo kolosal dan tari Yospan. (Pendam/lay)

 

Sumber: Koran Cenderawasih Pos 23 September 2015 Hal. 21

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top