You are here
Home > Dari Media Lain > Cepos : Peringati HUT Kodam, Korem Gelar Karya Bakti

Cepos : Peringati HUT Kodam, Korem Gelar Karya Bakti

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Kodam XVII/Cenderawasih, Korem 174/Anim Ti Waninggap menggelar karya bakti, Jumat (24/4) lalu dengan melibatkan Satuan TNI dan Polri yakni Korem 174/ATW sendiri, Yonif 755/Yalet, Denzipur 11/MA, Polres dan Brimob Merauke.

Karya Bakti tersebut dilakukan dengan pembersihan dengan sasaran areal terminal Pasar baru dan sepanjang jalan sekitar terminal yang dipimpin Pasibinwanwil Korem 174/ATW Mayor Inf Himawan. Untuk Kodim 1707/Merauke, Lantamal XI Merauke, Lanud Merauke dan Satdisjan Jajaran Korem 174/ATW melaksanakan pembersihan dengan sasaran komplek Terminal Pasar Wamanggu yang dipimpin langsung oleh Pasi Teritorial Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Stefi Titiheru.

Kasiter Korem 174/ATW Letkol Inf Suhardono menyebutkan Karya Bakti ini dilaksanakan oleh TNI bersama Polri untuk bersama-sama peduli terhadap kebersihan lingkungan serta sebagai sarana silatuhrahmi sehingga dapat mempererat Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka meningkatkan pembinaan wilayah, serta terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat sebagai salah satu penunjang ketahanan wilayah. (ulo/nan)

Baca juga :  Satgas Pamtas Boven Digoel Sulap Truk TNI Menjadi Kereta Sinterklas Berupa Pohon Natal

 

Sumber : Cenderawasih Pos (27/04) halaman 12

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top