You are here
Home > Berita > Ciptakan Kebersamaan, Bintara Bina Desa Posramil 1708-02/Warsa Bantu Masyarakat Buat Stand Usaha Dana

Ciptakan Kebersamaan, Bintara Bina Desa Posramil 1708-02/Warsa Bantu Masyarakat Buat Stand Usaha Dana

Biak – Bintara Bina Desa (Babinsa) Serda Gustaf Furay bersama masyarakat buat stand dalam rangka cari dana untuk menyukseskan sidang PKB (Persatuan Kaum Bapak), di Desa Yeruboi Distrik Warsa, Kab. Biak Numfor pada hari ini Kamis, 29 Juni 2017.

Kegiatan sidang PKB ini hampir dilaksanakan setiap tahun secara bergiliran di setiap Jemaat yang ada di Distrik Warsa. Di tahun 2017 ini tepatnya pada bulan juli nanti akan diadakan di Jemaat GKI bethel Yeruboi Desa Yeruboi, Distrik Warsa, Kab Biak Numfor. Untuk menyukseskan kegiatan tersebut, maka Babinsa Serda Gustaf Furay bersama warga Jemaat Bethel Yeruboi melaksanakan pembuatan stand usaha dana ini.

Hal tersebut, sebagaimana yang disampaikan Bapak Yan Wabdaron Selaku Ketua Sidang PKB Jemaat Bethel Yeruboi dalam kesempatan tersebut.

“Untuk menyukseskan perayaan sidang ini, maka marilah kita bersama melaksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat yang tinggi, agar kegiatan ini dapat terlaksana, dari awal sampai dengan akhir kegiatan ini berjalan dengan aman dan mendapatkan hasil yang memuaskan untuk menyukseskan sidang Jemaat ini.” Ungkapnya Bapak Yan.

Baca juga :  Siswa SMPN 1 Sawa Erma Dilatih PBB Oleh Babinsa

Menanggapi Babinsa yang turut membantu kegiatan mereka, Bapak Yan Wabdaron bersama warga Jemaat GKI Bethel Yeruboi pun menyampaikan rasa terimakasih. Mereka merasa senang dan terbantu atas kepedlian Babinsa yang selalu berusaha melekat bersama masyarakat. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top