You are here
Home > Berita > Ciptakan Situasi dan Kondisi Wilayah yang Aman

Ciptakan Situasi dan Kondisi Wilayah yang Aman

Jayapura – Untuk mewujudkan keamanan kampung, Babinsa Koramil 1701-12/Demta Sertu Sahrudin bersama Pratu Mathias Usupar melaksanakan Komuniakasi Sosial (Komsos) sebagai wadah sarana mempererat hubungan kekeluargaan dengan mengunjungi Kepala Kampung Muris Besar Bapak Yunus Karay di Distrik Demta, Kabupaten Jayapura, Selasa (09/05).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa tidak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kampung Muris Besar agar mengajak seluruh komponen masyarakat  dalam menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah.

Kepala Kampung Muris Besar menyambut baik kedatangan para Babinsa yang memberikan saran dan masukan untuk tetap mempertahankan situasi dan kondisi yang saat ini sudah kondusif dan aman di wilayah Distrik Demta.

Hal ini dilakukan semata-mata adalah bentuk pengabdian seorang Babinsa, “Jika situasi dan kondisi di wilayah kita aman, maka kita bebas beraktifitas tanpa ada gangguan keamanan, sehingga kita bisa bekerja tanpa merasa takut dalam mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan keluarga”, tutur Sertu Sahrudin. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top