You are here
Home > Wisata Militer > Coba Wahana Outbond di Brigif-20/IJK

Coba Wahana Outbond di Brigif-20/IJK

Timika – Berlibur dengan memacu keberanian dan adrenalin akan sangat menantang bagi yang senang petualangan di alam bebas seperti halnya yang dilakukan oleh karyawan-karyawan dari Grapari PT Telkomsel Timika. Mereka mengisi liburan dengan bersama-sama mencoba wahana Outbond yang tersedia dan dimiliki oleh Brigif 20/Ijk, Senin (26/02).

Di masa kini memang tengah populer dikalangan wisatawan adanya permainan Outbond yang bisa dijadikan sebagai sarana alternatif liburan yang sangat menyenangkan di akhir pekan apa lagi jika dilakukan dengan beramai-ramai satu rombongan. Dalam permainan  Outbond banyak hal-hal yang menantang untuk bisa dilewati yang akan menguji para wisatawan sehingga diperlukan kemampuan dan keterampilan dari individu juga kecerdasan, keberanian serta kebersamaan.

Baru beberapa hari diresmikan oleh Danbrigif-20/IJK Letkol Inf Frits Willem Rizard Pelamonia, fasilitas wahana outbond sudah banyak sekali yang berminat untuk mencobanya. Di akhir pekan ini giliran PT. Telkomsel Grapari Timika yang mencoba pertama kali menikmati tantangan serta indahnya wahana permainan outbond Brigif-20/IJK. Sebanyak 80 karyawan Telkomsel dan Grapari Timika dibawah pimpinan Bapak Ardhyo Adli Manager Branch PT. Telkomsel Grapari Timika memulai aktivitas outbond dan beberapa wahana game tepat pada pukul 08.00 WIT. Kedatangan peserta tersebut disambut hangat dan antusias para prajurit Denma Brigif-20/IJK, karena dengan begitu pastinya akan menambah semaraknya persahabatan dan persaudaraan kedua belah pihak.

Sebelum melaksanakan kegiatan terlebih dahulu diadakan pengecekan tensi dan denyut nadi bagi peserta untuk memastikan semua dalam kondisi sehat dan siap mengikuti berbagai kegiatan. Kegiatan dilanjutkan dengan senam pemanasan untuk membakar jiwa dan semangat para peserta dan untuk mencegah terjadinya keram otot. Berbagai permainan sudah disiapkan oleh pendukung dan dibagi menjadi tiap-tiap pos, diantaranya permainan yang mengasah kemampuan perorangan, kelompok bahkan kekuatan fisik peserta. Selain itu mereka juga disuguhi permaian outbond yang menantang adrenalin para peserta diantaranya flying fox dan jembatan goyang. Terlihat dari para peserta yang sangat antusias dan semangat untuk mengikuti berbagai kegiatan tersebut.

Baca juga :  PANTAI TABLANUSU YANG MEMUKAU

Setelah seharian melaksanakan berbagai macam wahana permainan outbond yang cukup melelahkan, akhirnya kegiatan ditutup langsung oleh Danbrigif-20/IJK Letkol Inf Frits Willem Rizard Pelamonia. Beliau mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada satuan ini untuk menyelenggarakan berbagai macam permainan yang semuanya itu mempunyai makna dan nilai yang terkandung didalamnya. Dengan begitu aplikasi tersebut dapat diterapkan di lingkungan pekerjaan di kantor dan juga kehidupan sehari-hari.

Kegiatan ditutup dengan pemberian piagam penghargaan kepada Tim dan Danpok terbaik dari para peserta dilanjutkan foto bersama. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top