You are here
Home > Berita > Dalprog, Pengontrol Program Satuan Agar Baik dan Benar

Dalprog, Pengontrol Program Satuan Agar Baik dan Benar

Boven Digoel – Seiring dengan berjalannya waktu Pengawasan Pengendalian Program Srendam XVII/Cenderawasih mengadakan pengawasan ke satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih. Kali ini Tim dari Srendam XVII/Cenderawasih yang di ketuai Pabanndya Anev Srendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf H. Pesireron dan Pabandya Gar Srendam XVII/Cenderawasih Mayor Cku Jumono meninjau ke Kodim 1711/BVD yang bertempat di Makodim 1711/BVD Jln. Trans Papua Km 06, Rabu (7/9/16)

Dandim 1711/BVD Letkol Kav Bambang Sutrisno mengatakan kepada Stafnya dalam mengikuti kegiatan Dalprog ini, dengarkan dan ikuti petunjuk serta arahan dari Tim Was Dal Prog Kodam XVII/Cenderawasih, serta agar ditindak lanjuti bila ada arahan dari Tim Srendam XVII/Cenderawasih.

Sedangkan Pabanndya Anev Srendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf H. Pesireron menyampaikan, Dalprog ini bertujuan sebagai pengendali/pengontrol program-program satuan, agar pelaksananannya dapat berjalan dengan baik dan benar. Selain itu, dalam pembuatan produk baik rencana maupun laporan harus benar sesuai dengan juknis yang ada, dan harus bisa dipertanggung jawabkan dan terkirim tepat waktu. Sehingga, produk yang telah diperiksa dan dikoreksi segera dibetulkan, serta hasilnya segera dilaporkan dan dikirim ke Komando Atas. (Prd/Cen)

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top