You are here
Home > Berita > Dandim 1701/Jayapura Kunjungi Lokasi TMMD Di Kampung Sach

Dandim 1701/Jayapura Kunjungi Lokasi TMMD Di Kampung Sach

KeeromTidak beberapa lama setelah menjabat sebagai Dandim 1701/Jayapura, Letkol Inf Nova Ismailiyanto melaksanakan Komunikasi Sosial dengan bersilaturahmi ke Bapak Alberth Ibe yang merupakan salah satu Tokoh Masyarakat di Kampung Sach, Distrik Waris, Kabupaten Keerom yang nantinya akan dijadikan sebagai lokasi dilaksanakannya TMMD Reg ke-98 Tahun 2017  Kodim 1701/Jayapura. Sabtu (1/4).

Dandim menyampaikan bahwa, pembangunan yang akan dilaksanakan pada program TMMD apabila tanpa dukungan dari masyarakat Kampung Sach tentunya tidak akan dapat berjalan dengan baik dan lancar, oleh sebab itu diharapkan agar seluruh warga Kampung Sach dapat turut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan TMMD tersebut sehingga pembangunan yang akan dilaksanakan di Kampung Sach dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan apa yang telah direncanakan tanpa adanya kendala sedikitpun.

“Untuk membangun semangat kegotong royongan yang hanya ada di negeri kita dan tidak miliki oleh satu negara manapun di dunia, TNI dan Masyarakat harus tetap saling bahu membahu dalam setiap kegiatan, seperti yang tercermin dalam pelaksanaan TMMD ke-98 Tahun 2017 Kodim 1701/Jayapura di kampung ini”, ungkap Dandim.

Ditambahkannya pula bahwa, anggota Kodim 1701/Jayapura yang melaksanakan TMMD di kampung tersebut akan bekerja semaksimal mungkin untuk kesejahteraan masyarakat demi terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Baca juga :  Latihan Halang Rintang Oleh Siswa Dikmata Gel 1 Tahap 1 Ta. 2015 Rindam XVII/Cenderawasih

Mewakili Kepala Kampung Sach, Bapak Alberth Ibe menuturkan bahwa, masyarakat sangat berterimakasih kepada anggota Kodim 1701/Jayapura yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Daerah mau mendengar keluhan dan permintaan warga kampung untuk sasaran pelaksanaan TMMD tahun ini agar ditujukan ke Kampung Sach.

Bapak Alberth Ibe sebagai salah satu Tokoh Masyarakat bersama warga lainnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu dan turut menjaga keamanan selama pelaksanaan TMMD di kampung tersebut agar program yang telah direncanakan oleh pemerintah dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top