You are here
Home > Berita > Dandim 1705/Paniai Isi Jam Komandan

Dandim 1705/Paniai Isi Jam Komandan

Nabire – Kodim 1705/Panai setelah melaksanakan Upacara rutin, Dandim 1705/Paniai Letkol Inf Jerry H.T. Simatupang mengambil Jam Komandan bertempat di Aula Kodim 1705/Paniai yang diikuti seluruh Anggota dan PNS Kodim 1705/Paniai pada hari Senin (04/9).

Jam Komandan pada awal bulan September 2017 Dandim menekankan kembali kepada seluruh Anggota Kodim 1705/Paniai, agar tetap semangat dan terus semangat dalam melaksanaka tugas serta hindari pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun.

“Mengingat Kodim 1705/Paniai sudah terlihat baik di mata masyarakat, maka pertahan dan tingkatkanlah hubungan baik dengan masyarakat, kemudian bagi anggota yang sudah senior berikanlah selalu contoh-contoh yang baik kepada rekan-rekan kita semua, mengigat banyak anggota baru dari satuan tempur masuk ke Satuan Teritorial”.

“Selanjutnya untuk anggota yang baru masuk, hilangkan sifat-sifat tempur yang mana kalian sekarang masuk di Satuan Teritorial, maka dari itu bagi anggota yang baru masuk di Kodim 1705/Paniai selalu belajar dan terus belajar tentang Teritorial, saya kira semua sudah pada dewasa dan tahu Teritorial, akan tetapi alangkah baiknya terus belajar dan mempertajam tentang Teritorial”.

“Sekali lagi saya ingatkan kepada seluruh anggota yang baru masuk di Kodim 1705/Paniai hilangkan sifat-sifat tempurnya, tingkatkan ilmu Teritorial, jauhi pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, kelurga dan Satuan serta selalu menjaga keaman personil dan materil dalam melaksanakan tugas serta hindari gesekan dengan masyarakat ataupun rekan kerja kita”.

Baca juga :  Cegah Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba Korem 173/PVB Gelar Tes Urine Bagi Prajurit

“Kemudian dalam berkendaraan jagalah faktor keamaman, karena cuaca di wilayah kita tidak menentu kadang hujan dan kadang panas, lengkapilah surat-surat kendaraan yang mana surat-surat kendaraan juga penting, apabila ada sweeping maka kita sudah tenang karena surat-suarat kendaraan lengkap”.

“Tidak lupa juga bagi anggota yang sudah berkeluarga, ingatkan keluarganya dalam berkendaraan karena di Kab. Nabire rekan kerja kita sering melaksanakan Sweeping, maka dari itu lengkapilah surat-surat kendaraan kita baik diri sendiri maupun keluarga. Apabila tertangkap dalam sweeping maka ikuti saja jangan melawan supaya tidak terjadi gesekan-gesekan sekecil apapun”, terang Dandim. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top