You are here
Home > Berita > Dandim 1709/Yawa Hadiri Acara Pelantikan FKPPI

Dandim 1709/Yawa Hadiri Acara Pelantikan FKPPI

Yapen – Komandan Kodim (Dandim) 1709/Yawa Letkol Inf Sat Hari Wibowo SH selaku Dewan Pembina menghadiri acara pelantikan pengurus Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI Indonesia (FKPPI) yang dipimpin oleh Wakil Ketua PD 24 FKPPI Anwar Santoso bertempat di Gedung KNPI Jalan Irian Kabupaten Kepulauan Yapen, Jum’at (28/10).

Dalam kesempatan ini Dandim 1709/Yawa selaku Dewan Pembina menyampaikan bahwa beliau berharap organisasi FKPPI ini bisa bermanfaat bagi anggotanya, bermanfaat bagi masyarakat dan pada akhirnya bermanfaat bagi bangsa dan negara. Selain itu, menanggapi hymne yang dimiliki FKPPI, beliau menyampaikan harapannya semoga poin-poinnya bisa dijadikan panduan sehingga organisasi tersebut dapat berjalan dengan baik.

“Semoga tekat hymne FKPPI bisa menjadi panduan bagi rekan-rekan FKPPI, dan mudah-mudahan organisasi ini bisa berjalan dengan baik,” ungkap Dandim.

Dandim juga menghimbau kepada seluruh Pengurus dan Anggota FKPPI agar selalu menjaga nama baik keluarga TNI/Polri dan menjadi garda terdepan, dalam keikutsertaannya dalam membantu mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat di sekeliling.

Disampaikan pula, Dandim merasa sangat  bangga dengan organisasi FKPPI yang merupakan wadah bagi Keluarga Besar TNI/Polri.

Baca juga :  Kodim 1705/Paniai Gelar Pengobatan Massal

Dandim pun mengajak kepada seluruh Pengurus dan Anggota FKPPI untuk membesarkan FKPPI secara bersama-sama guna mengisi kemerdekaan dan mempertahankan NKRI.

Turut hadir dalam kegiatan, Sekretaris PD 24 FKPPI Syafrudin Darlan SE,MM, Wakil Sekretaris KB FKPPI Edita Rimatora S.Pd, Bendahara KB FKPPI Ir Tutik Kusmiang, Ketua Biro PD 24 KB FKPPI Rendi, Ketua KNPI Mika Ronaweri dan Ketua Pemuda Pancasila Omsem. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top