You are here
Home > Berita > Dandim 1709/Yawa Hadiri Peresmian Gedung Baru DPMPTSP

Dandim 1709/Yawa Hadiri Peresmian Gedung Baru DPMPTSP

Yapen – Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Sat Hari Wibowo, SH turut hadir dalam acara peresmian gedung baru Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) oleh Bupati Kep. Yapen Tonny Tesar, yang bertempat di perkantoran kota jalan Rumbewas Kampung Odo Distrik Yapen Selatan Kab. Kep. Yapen yang dihadiri pula oleh Muspida Kab. Kep. Yapen dan seluruh SKPD Kep. Yapen serta tamu undangan, Rabu (14/06).

Peresmian gedung baru ini, diawali dengan kegiatan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Finoe Rumere. Dengan dipandu olehnya, para peserta yang hadir diajak untuk memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas rahmat dan karunia-Nya peresmian gedung baru DPMPTSP Kab. Kep. Yapen dapat terlaksana. Gedung tersebut, sudah siap digunakan untuk melaksanakan tugas-tugas dan pekerjaan pada dinas terkait.

Adapun Bupati Kep. Yapen, dalam sambutannya beliau sedikit memaparkan terkait sumber dana dan infrastruktur yang dibangun terkait bangunan DPMPTSP tersebut.

“Pembangunan gedung baru DPMPTSP ini dibiayai dari sumber dana APBD Kab. Kep. Yapen tahun anggaran 2015 dan 2016, dengan luas bangunan 736 M² yang terdiri dari 2 lantai yaitu lantai dasar seluas 517 M² yang didalamnya terdapat 9 ruangan dan lantai atas 4 ruangan ditambah 1 ruang rapat.” Papar Bupati.

Baca juga :  Babinsa Komsos Guna Membantu Masyarakat

Selain itu, beliau juga mengucapkan selamat atas resmi dan siap digunakannya bangunan DPMPTSP tersebut.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya menyampaikan terima kasih kepada CV Nikita dan pihak lain atas keberhasilan pembangunan gedung baru DPMPTSP, serta selamat kepada Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Kep. Yapen beserta seluruh Staf atas diresmikannya gedung yang baru ini,” tambah Bupati. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top