You are here
Home > Berita > Dandim 1709/Yawa Hadiri Peresmian Klinik Polres Kepulauan Yapen

Dandim 1709/Yawa Hadiri Peresmian Klinik Polres Kepulauan Yapen

Yapen – Polres Kepulauan Yapen menggelar acara peresmian gedung klinik Polres Kepulauan Yapen oleh Kabid Dokkes Polda Papua Dr. Ramon Amiman yang bertempat di jalan Bhayangkara No. 1, kabupaten Kepulauan Yapen pada pagi tadi 16  April 2017.

Yang hadir dalam kegiatan tersebut, di antaranya Sekda Kab. Kep. Yapen Alexander Nussy, Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Sat Hari Wibowo. SH, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Darma Suwandito S.IP., Dinkes Kepulauan Yapen Efraim Osok, ustadz Sudirman S.Ag. beserta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di kota Serui.

Dalam sambutannya, Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol Dr. Ramon Amiman mengatakan dalam acara peresmian Poliklinik Polres Kepulauan Yapen tersebut, bahwa poliklinik tersebut dibuat mengingat pentingnya memelihara kesehatan anggota agar prima dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban.

“Perlu kita ketahui bahwa pemeliharaan keamanan dan ketertiban sangatlah penting sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Untuk itu, kesehatan yang prima sangat dibutuhkan sehingga dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.” Ungkap Kombes Pol Dr. Ramon Amiman.

“Perlu diketahui bersama bahwa kesehatan jasmani dan rohani sangat penting sekali, oleh karena itu, poliklinik ini diresmikan untuk membantu setiap anggota Polres kepulauan Yapen beserta keluarga.” Lanjut beliau.

Baca juga :  Persit KCK Cab. XXII Kodim 1709/Yawa Gelar Upacara Peringatan HUT ke-70 Persit KCK

Selanjutnya, beliau juga mengungkapkan harapannya, agar dapatnya polikinik yang diresmikan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Harapan kami agar kedepannya sarana yang telah tersedia dapat dimanfaatkan dengan baik guna untuk kepentingan masyarakat bersama, khususnya personil Polres Kepulauan Yapen dan Masyarakat sekitar.” Ujar beliau.

Kegiatan peresmian poliklinik ini berjalan dengan tertib dan lancar hingga selesai. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top