You are here
Home > tes > Dandim 1709/Yawa Resmikan Masjid Al Falah Kodim 1709/Yawa

Dandim 1709/Yawa Resmikan Masjid Al Falah Kodim 1709/Yawa

Yapen –  Program pembangunan Satuan Kodim 1709/Yawa yang dilaksanakan oleh Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Tamimi Hendra Kesuma, SH., meliputi banyak hal, salah satunya adalah merenovasi Masjid Al Falah yang ada di Makodim 1709/Yawa. Selasa (19/04).

Dalam proses renovasi Masjid Al Falah ini dana yang digunakan merupakan swadaya dari Kodim 1709/Yawa dan bantuan dari para donatur yang peduli dengan pembangunan rumah-rumah ibadah di Kabupaten Kep. Yapen.

Dalam sambutannya pada saat acara peresmian Masjid Al Falah Kodim 1709/Yawa, Dandim menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Prajurit Kodim 1709/Yawa yang telah mau bahu-membahu dalam merenovasi bangunan Masjid yang lama sehingga menjadi lebih baik seperti saat ini. Ucapan terimakasih disampaikan juga  kepada para donatur yang telah ikhlas memberikan donasi biaya untuk pembangunan Masjid sehingga dapat segera terselesaikan.

Dandim menambahkan, Masjid Al Falah ini merupakan sarana bagi Prajurit dan warga masyarakat Kabupaten Kep. Yapen untuk beribadah kepada Allah SWT. Dengan senantiasa memperbaiki perilaku, lisan, dan prasangka yang baik tentu tidaklah mudah, banyak rintangan dan ujian dalam berbuat kebaikan dalam kehidupan yang singkat ini. Semoga dengan diresmikannya Masjid Al Falah ini akan mampu menampung lebih banyak jamaah yang beribadah, sehingga diharapkan akhlaq kita juga akan meningkat menjadi lebih baik dalam kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat.

Baca juga :  Anggota Kodim 1711/BVD Laksanakan Kegiatan Jum'at Bersih

Dandim 1709/Yawa berharap semoga dengan adanya Masjid Al Falah ini mampu menjadikan kita insan-insan yang berakhlaq mulia dan mendapatkan kemenangan di dunia maupun di akhirat nanti serta mamapu menuntun kita untuk dapat kembali pada tempat sebaik-baik kembali yaitu Surga-Nya.

Kegiatan peresmian Masjid Al Falah ini dihadiri calon Dandim baru Letkol Inf Sat Ari Wibowo, para Perwira Staf, Ibu Ketua Persit Kodim 1709/Yawa Ny. Dewi Tamimi dan para pengurus Persit Kodim 1709/Yawa, para Prajurit Kodim 1709/Yawa serta para tamu undangan dari MUI, Kementerian Agama Kabupaten Kep. Yapen, serta warga masyarakat. (Prd/Cen).

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top