You are here
Home > Berita > Dandim 1710/Mimika Menerima Plakat Raimuna Nasional XI

Dandim 1710/Mimika Menerima Plakat Raimuna Nasional XI

Timika ~ Pagi ini, usai melaksanakan Upacara Bendera, Senin (11/09/2017), Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Windarto, S.Sos.,M.M. menerima plakat dari Raimuna Nasional ke-XI di lapangan upacara. Senin (11/9).

Plakat ini dibawa oleh anggota Pramuka dari Saka Wira Kartika Oro Doro Enakoa a.n. William Hoar Doni Untarolla. William merupakan salah satu utusan Pramuka yang tergabung dalam kontingen Pramuka se-Kabupaten Mimika yang mengikuti kegiatan Raimunas di Cibubur.

William merupakan anak dari pasangan Brigpol Nus Untarolla dan Ny. Margarita Erleli dan sudah bergabung dalam Saka Wira Kartika sejak masih SMP. Siswa kelas 3 SMAN 1 Timika tersebut merupakan satu-satunya utusan dari Kodim 1710/Mimika dan merupakan anggota Pramuka yang dikirim ke Cibubur. Dandim menerima dua buah plakat sebagai wujud ucapan terima kasih Panitia Raimuna Nasional pada Saka Wira Kartika yang sudah berpartisipasi mengirimkan anggotanya untuk mensukseskan kegiatan berskala Nasional ini.

Baca juga :  Bahas Masalah Kebakaran Hutan, Pangdam Tatap Muka Bersama Muspida Dan Seluruh Tokoh Masyarakat di Kabupaten Mappi

Dandim pun memberikan selamat kepada William dan berfoto bersama diantara Prajurit di lapangan upacara. Karena tindakannya yang membawa nama baik Satuan, adik William pun mendapatkan sambutan yang meriah dari para Prajurit. Kegiatan Kepramukaan Saka Wira Kartika Oro Doro Enakoa akan terus digalakan untuk semakin meningkatkan kualitas Kepramukaan dalam menjaga kualitas generasi bangsa di Kabupaten Mimika.(Prd/cen)

Leave a Reply

*

Top