You are here
Home > Berita > Dandim 1710/Mimika Terima Penghargaan, Juara III Dandim Satgas TMMD Terbaik Se Indonesia

Dandim 1710/Mimika Terima Penghargaan, Juara III Dandim Satgas TMMD Terbaik Se Indonesia

Timika – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Polri, Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian dan Pemerintah Daerah, serta segenap lapisan masyarakat untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memantapkan wawasan kebangsaan serta membangun persatuan dan kesatuan bangsa dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kodim 1710/Mimika selaku penyelenggara TMMD ke-98 di Kampung Bihintuka SP 13, Distrik Koala Kencana, Kab. Mimika yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu selama 1 bulan dari 05 April s.d 04 Mei 2017 berbuah manis, pasalnya Dandim 1710/Mimika menerima penghargaan sebagai Juara III sebagai Dandim Satgas terbaik kategori pemberitaan pada lomba karya Jurnalistik TMMD ke 98 TA. 2017. Penghargaan dan uang pembinaan ini diserahkan langsung oleh Kasad Jenderal TNI Mulyono kepada Dandim 1710/Mimika di Gedung Balai Sudirman Jl. Dr. Saharjo No 268 Tebet Jakarta Selatan pada hari Selasa, (16 /05/17)

Suatu kebanggaan tersendiri bagi Kodim 1710/Mimika sebagai perwakilan Kodam XVII/Cenderawasih bisa mendapat juara III dari sekian banyak Kodim Se Indonesia yang melaksanakan TMMD ke 98 TA. 2017.

Letkol Inf Windarto, S.Sos, M.M., mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh elemen yang sudah melibatkan diri menyukseskan kegiatan TMMD di kampung Bhintuka SP 13 beberapa waktu yang lalu. Selain itu Dandim mengatakan, “Terima Kasih kepada seluruh Prajurit Kodim 1710/Mimika yang selama ini sudah bekerja dengan ikhlas. Penghargaan yang saya terima hari ini adalah hasil kerja keras kita semua. Kita bersyukur kepada Tuhan dengan apa yang kita capai. Semoga kegiatan TMMD tahun-tahun berikutnya kita lebih semangat lagi agar prestasi kita bisa lebih ditingkatkan”, ungkap Dandim. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top