You are here
Home > Tulisan > Rohani > Dandim Boven Digoel Bersama Masyarakat Muslim Laksanakan Tabligh Akbar

Dandim Boven Digoel Bersama Masyarakat Muslim Laksanakan Tabligh Akbar

Boven Digoel –        Komandan Kodim (Dandim) 1711/Boven Digoel, Letnan Kolonel Kav Bambang Sutrisno S.E bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar guna memperingati hari Santri Nasional dengan menggunakan Tema “Perdukunan Merampas Harta Dan Agama Mu” bertempat di Mesjid Baiturahmah, Tanah Merah, Kabupaten Boven Digoel, Selasa (25/10).

Dalam kegiatan ini Dandim menerangkan bahwa acara ini diadakan dengan maksud dan tujuan untuk mempersatukan seluruh masyarakat sekaligus merupakan salah satu wahana untuk berkomunikasi sosial dengan masyarakat melalui kegiatan agama untuk tetap menjunjung tinggi sinergitas guna menciptakan situasi yang kondusif di  Kabupaten Boven Digoel.

Selanjutnya kegiatan Tabligh Akbar ini diisi dengan siraman rohani atau tausyah yang dibawakan oleh Al Ustadz Abdurrahman yang berjudul “Dahsyatnya Bahaya Memakan Harta Haram”.

Baca juga :  Tingkatkan Keyakinan dan Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati Kabupaten Boven Digoel, Wakapolres Boven Digoel, Dan Satgas Pamtas Yonif 413/Bremoro, Ketua Pengurus Dewan Kesejahteraan Mesjid Kabupaten Boven Digoel, Al Ustadz Abdurrahman, Al Ustadz Safruddin H, serta Masyarakat Muslim Kabupaten Boven Digoel. (Prd/Cen)

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top