You are here
Home > Berita > Dandim CUP U-15 di Merauke Meriahkan HUT RI Ke-71

Dandim CUP U-15 di Merauke Meriahkan HUT RI Ke-71

Merauke Bertempat di Lapangan Sepak Bola Makodim 1707/Merauke diadakan Lomba Sepak Bola Dandim CUP ke – 5 untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-71 di wilayah Kabupaten Merauke, Jumat (05/08)

Lomba Sepakbola Dandim CUP dibuka langsung oleh Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf I Made Alit Yudana, dalam pertandingan ini akan merebutkan Piala bergilir serta total hadiah berupa uang pembinaan sejumlah 25 jt. Turnamen ini, diikuti 11 team sepak bola se-Kabupaten Merauke.

Sebelum memulai pertangdingan, selaku penanggung jawab penyelenggara  Kapten Inf Krest Bowotong  selaku Ketua Panitia memberikan laporan penyelenggaraan lomba, bahwa maksud dan tujuan  digelarnya Turnamen Dandim Cup ke-V adalah untuk mencari bibit sepak boal yang handal serta untuk menjalin hubungan baik antar club yang berada di Kabupaten Merauke, ujarnya.

Selesai memberikan laporan, Dandim I Made memberikan sambutan kepada seluruh peserta turnamen “terselenggaranya Turnamen ini bentuk kerja sama serta dukungan Pemda dan Kodim dalam  memeperingati Hut RI yg ke – 71, untuk membina bibit dan mengisi kevakuman waktu. Semoga turnamen ini bisa membangkitkan niat dalam berolahraga serta junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan,” ujarnya

Baca juga :  Pengangkatan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172/PWY

“Sepak bola di Merauke kurang begitu terkenal, ini kesempatan buat para Adek-adek untuk meningkatkan kemampuan individu serta team dalam persepakbolaan di Kab. Merauke, sekaligus menyaring bibit sepak bola dan menggukur kemampuan serta menjalin hubungan antar klub diwilayah Kabupaten Merauke”, lanjut Dandim.

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top