You are here
Home > Berita > Dandim Hadiri Pemusnahan Miras Di Boven Digoul

Dandim Hadiri Pemusnahan Miras Di Boven Digoul

Tanah Merah – Komandan Kodim (Dandim) 1711/BVD  Letkol Inf Raymond P Samjuntak S. E menghadiri kegiatan   pemusnahan barang bukti berupa  miras  di Halaman Mapolres Boven Digoel, pada hari Kamis (07/09).

Kapolres Boven Digoel AKPB  Yohanes Afri Sik  mengungkapkan barang bukti yang dimusnahkan berupa minuman Keras Jenis Wiski Robinson (Wiro) 578 Botol, Minuman Keras jenis Robinson (RB) 48 Botol, minuman Keras jenis Vodka Ice Land sebanyak 48 Botol, Minuman Keras jenis bir Bintang sebanyak 72 Kaleng, bir bintang Jumbo Sebanyak 120 Kaleng dan minuman Oplosan jenis Sopi sebanyak 90 Liter.

Kapolres juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan hasil kerja keras semua Anggotanya yang di lapangan, dan juga kapolres menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat dan TNI yang selalu bekerja sama dengan anggotanya di lapangan. Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI Polri dan masyarakat dalam membasmi Miras di Papua. “ Kegiatan ini tidak akan berhasil kalau tidak di bantu oleh TNI dan Masyarakat “ ungkap Kapolres.(Prd

Baca juga :  Brigif-20/IJK Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top