You are here
Home > Berita > Dandim Lepas Satgas TMMD Kembali ke Satuan Masing-Masing

Dandim Lepas Satgas TMMD Kembali ke Satuan Masing-Masing

Tanah Merah – Komandan Kodim (Dandim) 1711/BVD Letkol Inf Raymond P. Simanjuntak, S.E., secara resmi melepas Prajurit TNI AD, TNI AU dan TNI AL yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-99 Kodim 1711/BVD kembali ke kesatuan masing-masing di lapangan Upacara Makodim, Rabu (02/08).

Setelah dibuka pada tanggal 4 Juli 2017, para prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD melaksanakan kegiatan selama satu bulan penuh di lokasi TMMD di Distrik Arimop. Dan pada hari Rabu, tanggal 2 Agustus 2017 program TMMD secara resmi di tutup oleh Danrem 174/ATW Brigjen TNI Asep Setiawan di Makodim 1711/BVD, sementara pelepasan Prajurit Satgas TMMD dipimpin oleh Dandim untuk kembali kesatuan masing – masing.

Pada kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh Prajurit TNI yang telah bekerja dengan semangat dan secara maksimal dalam membantu masyarakat di dua Kampung di Distrik Arimop.

Dalam arahannya Dandim berpesan kepada seluruh Prajurit TNI yang akan pulang ke satuan masing – masing agar, kegiatan TMMD yang telah mereka laksanakan selama sebulan penuh itu dapat dijadikan sebagai pengalaman yang sangat berharga dan terus jaga kekompakan sesama Prajurit TNI serta jaga faktor keamanan selama diperjalanan pulang.

Baca juga :  Koramil 1705-04/ Napan Melaksanakan Pembinaan Pangkalan

Di akhir arahannya Dandim menambahkan, apabila dalam pelaksanaan Kegiatan TMMD ada hal-hal maupun tutur kata yang kurang baik secara sengaja maupun tidak sengaja dari Prajurit Kodim 1711/BVD di lapangan, maka saya selaku Dandim 1711/BVD meminta maaf yang sebesar-besarnya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top