You are here
Home > Berita > Dandim Merauke Tutup Turnamen Futsal Dandim Cup V 2017

Dandim Merauke Tutup Turnamen Futsal Dandim Cup V 2017

Merauke – Setelah selesai pertandingan partai puncak (Final) antara Tim Tourtuga VS Tim Marijuana Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Heri Krisdianto, S.E. secara resmi menutup turnamen Futsal Dandim Cup V Tahun 2017 bertempat di Lapangan Futsal Makodim 1707/Merauke. Kamis (02/11).

Turnamen Futsal Dandim Cup V 2017 yang diikuti sebanyak 92 Club dari dalam maupun dari luar Kab. Merauke kali ini keluar sebagai juara pertama yaitu Tim Tortuga setelah mengalahkan Tim Marijuana dengan skor 2 : 1, dimana sebelum pertandingan final telah dilaksanakan pertandingan untuk meperebutkan juara 3 dan 4 antara Tim Remang Junior  VS Tim New Remang yang dimenangkan oleh Tim Remang Junior dengan skor 4 : 2.

Pada kesempatan kali itu Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Heri Krisdianto, S.E. mengatakan bahwa kegiatan Turnamen Futsal Dandim Cup V yang kita selenggarakan kali ini dalam rangka memperingati HUT Ke-72 TNI Tahun 2017.

“Selain untuk memperingati HUT Ke-72 TNI Tahun 2017 kegiatan seperti ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui secara langsung bibit-bibit atlit dan kemampuan dari masing-masing Tim Futsal yang ada di Kab. Merauke serta dapat dijadikan ajang silaturahmi sehingga terjalinnya rasa persaudaraan dan kebersamaan”. Ungkap Dandim.

“Saya beserta panitia mengucapkan selamat bagi para pemenang turnamen kali ini dan saya berharap agar prestasi yang diperoleh dapat ditingkatkan lagi. tidak boleh berhenti sampai disini namun agar lebih ditingkatkan lagi prestasi yang didapat melalui event-event yang lain”. tambahnya.

Turut hadir pada acara penutupan Futsal Dandim Cup V 2017 kali ini Danrem 174/ATW Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, S.I.P., Kasrem 174/ATW Kolonel Kav Ketut Adi Suasta Putra, S.E., M.M., Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, S.H., Danpomal Lantamal XI/Merauke Letkol Laut (PM) Agus Muntomi, S.H., Kakes Lanud Merauke Mayor Kes Suparman, Pasi Ops Yonmarhanlan XI/Merauke Mayor Mar Empri Airudin dan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kab. Merauke Bapak Drs. Selestinus Kahol, M.T. serta kurang lebih 800 orang masyarakat kab. Merauke.

Baca juga :  Kodim 1701/Jayapura Gelar Posko, Tempat Pengungsian Dan Dapur Lapangan Guna Membantu Korban Kebakaran

Sebelum penyerahan piala bergilir, Panitia Turnamen Futsal Dandim Cup V telah menbacakan kategori sebagai Pelatih terbaik yaitu Sdr. Rocky K. (Tim Marijuana), Kiper terbaik Sdr. Gamal (Tim Tortuga) dan Pemain terbaik Sdr. Kiki (Tim Tortuga) serta Top Score Sdr. Rambo Israel Mofu (Tim Kaluang).

Diakhir acara tersebut Dandim 1707/Merauke juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada panitia dan seluruh peserta maupun suporter yang telah ikut serta mensukseskan turnamen Futsal Dandim Cup V 2017 kali ini kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir Dandim Cup dan uang pembinaan serta piagam penghargaan bagi para sang juara.(Prd/cen)

Leave a Reply

*

Top