You are here
Home > Berita > Dandim Paparkan Ekspedisi NKRI di Wilayah Boven Digoel

Dandim Paparkan Ekspedisi NKRI di Wilayah Boven Digoel

Tanah Merah Komandan Kodim (Dandim) 1711/BVD Letkol Inf Raymond P. Simanjuntak, S.E., memaparan rencana kegiatan Tim Ekspedisi NKRI Koridor Papua Selatan 2017 Sub Korwil 1 dan 2 bersama Forkopimda Kab. Boven Digoel di Aula kantor Bupati Kab.Boven Digoel, Senin (19/06).

Pada kesempatan tersebut Dandim memberikan panduan kepada Forkopimda Kab. Boven Digoel mengenai gambaran/kegiatan Ekspedisi NKRI yang akan laksanakan nantinya seperti penjelajahan, pendataan dan penelitian serta pengabdian kepada masyarakat.

Tentang fasilitas yang akan diterima peserta ekspedisi meliputi akomodasi selama ekspedisi dan perlengkapan kelompok. Rencana pelaksanaan kegiatannya pada tahun 2017 ini akan dilaksanakan di Wilayah Kab. Boven Digoel atau Papua Selatan.

Dandim juga menjelaskan, untuk kegiatan Ekspedisi yang akan turut disertakan selain dari TNI adalah tim dari Polri dan Mahasiswa, tidak ketinggalan juga dukungan dan keikut sertaan dari Masyarakat serta melibatkan pemerintah daerah selama berlangsungnya kegiatan yang dilaksanakan di Wilayah Boven Digoel. (Prd/Cen)

Baca juga :  Wakil Bupati Kab. Nabire Pimpin Peringatan Hardiknas TA 2017

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top