You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Dandim Wamena Pimpin Upacara Pembukaan Perlombaan HUT Persit Ke 71

Dandim Wamena Pimpin Upacara Pembukaan Perlombaan HUT Persit Ke 71

Wamena – Komandan Kodim 1702/JWY Letkol Inf M. M. Lukas Sadipun memimpin langsung jalanya Upacara Pembukaan Perlombaan dalam rangka memperingati HUT Persit ke 71 wilayah Kodim 1702/Jayawijaya. Upacara dilaksanakan di lapangan upacara Makodim Jayawijaya diikuti kurang lebih lima puluh anggota persit KCK Kodim 1702. Pada hari Senin (20/03).

Dalam sambutanya, Dandim menyampaikan ” Kami ucapkan selamat ulang tahun ke 71 kepada persit, semoga dengan bertambahnya usia semakin solid dalam menjalankan tugasnya, laksanakan perlombaan dengan sungguh-sungguh/serius tapi santai, perhatikan faktor keamanan, serta jadikan moment perlombaan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar persit sehingga lebih kompak lagi dalam menjalankan tugas persit”, pungkas bapak tiga anak tersebut.

Lebih lanjut Dandim membuka kegiatan perlombaan antar persit tersebut ditandai dengan pemukulan alat musik tifa yang dilanjutkan dengan pengguntingan pita balon tepat pukul sepuluh tadi pagi.

Perlombaan dilaksanakan selama tiga hari dimulai dari tanggal 20 sampai 23 Maret 2017, dengan tiga macam perlombaan yaitu bola volly yang dilaksanakan hari ini, balap karung untuk pelaksanaanya besok pagi serta sepak bola gawang mini yang seluruhnya diikuti oleh persit Kodim 1702.

Baca juga :  Persit KCK Koorcabrem 171 Laksanakan Acara Syukuran Hut Ke-70 Persit KCK Tahun 2016

Dengan adanya kegiatan perlombaan memperingati HUT Persit ke 71 tersebut diharapkan persit Kodim 1702 merasa terhibur bersuka ria bersama, membiasakan untuk hidup sehat dengan berolahraga disamping itu untuk mempererat tali silaturahmi antar persit guna menunjang tugas dan tanggung jawab dan kerja sehari-hari. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top