You are here
Home > Berita > Dandim Yawa Apresiasi Para Pengajar Muda Atas Dedikasinya

Dandim Yawa Apresiasi Para Pengajar Muda Atas Dedikasinya

Yapen – Komandan Kodim (Dandim) 1709/Yawa Letkol Inf Sat Hari Wibowo, S.H., yang didampingi Pasi Ter Dim 1709/Yawa Kapten Inf Budi Hermanto memberikan apresiasi kepada 15 orang para pengajar muda angkatan XIII yang tergabung dalam program Indonesia mengajar atas pengabdiannya selama 1 tahun berperan aktif dalam mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya di wilayah Kab. Kep. Yapen yang acaranya dilaksanakan di Ruang Data Makodim 1709/Yawa,. Jum’at (16/06)

Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan, mengingat di wilayah kami ini masih banyak sekelompok masyarakat yang tak sepaham dengan kita dikarenakan kurangnya informasi yang benar kepada mereka sehingga, mereka gampang diputar haluannya oleh pihak yang memang ingin merusak dan memecah belah bangsa ini. “Untuk itu, peranan dari saudara-saudari sekalian ini sangat penting, selain ikut mencerdaskan kehidupan bangsa saudara sekalian juga sebagai penyampai informasi yang benar yang berkembang di dunia luar kepada masyarakat agar tidak mudah diprovokasi,” tutur Dandim.

Salah seorang pengajar muda mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1709/Yawa yang telah kami repotkan selama setahun kami mengabdi disini. Dari awal kami datang dulu sudah disambut baik, bahkan selama kami bertugas pun Dandim beserta Koramil jajarannya selalu membantu kami sampai di pelosok daerah Kep. Yapen tempat dimana kami mengajar. Semoga kerjasama yang baik dengan Kodim 1709/Yawa ini akan tetap terjaga dan diteruskan oleh pengganti kami yaitu angkatan XIV,” ungkapnya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top