You are here
Home > Berita > Dandim Yawa Hadiri Peresmian Balai Kampung Kororompui Distrik Raimbawi

Dandim Yawa Hadiri Peresmian Balai Kampung Kororompui Distrik Raimbawi

Yapen –          Komandan Kodim (Dandim) 1709/Yawa, Letkol Inf Sat Hari Wibowo, SH, mengikuti kegiatan peresmian Balai Kampung Kororompui, Distrik Raimbawi. Balai tersebut diresmikan oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen, Bapak Tonny Tesar, S.Sos yang berlokasi Kampung Kororompui, Distrik Raimbawi, Yapen, Selasa (18/10).

Balai Kampung merupakan suatu tempat dimana ditempat itu digunakan untuk menggelar berbagai macam kegiatan di kampung. Sehingga balai kampung disini memiliki arti yang sangat penting dalam suatu kampung dan juga sebagai fasilitas pendukung untuk menggerakkan roda pemerintahan di wilayah kampung.

Dalam Sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Kepala Kampung dan seluruh masyarakat Kororompui yang sudah ikut berpartisipasi mendirikan Balai Kampung.

“Saya ingin setiap Kampung sudah saatnya memiliki balai Kampung, seiring dana kampungnya sudah ada”, jelas Bupati.

Dengan ini Bupati mengemukakan seiring balai Kampung Kororompui sudah ia resmikan, maka penggunaannya untuk menggelar kegiatan yang ada di Kampung Kororompui sudah boleh dilaksanakan di Balai Kampung.

Baca juga :  Uji Fisik Prajurit Korem Dengan Lari Jalan

Peresmian tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Serui, Kepala Distrik Raimbawi dan Kapolres Kepulauan Yapen. Biaya yang digunakan untuk membangun Balai Kampung sendiri yaitu menggunakan dana anggaran tahun 2016.(Prod/Cen)

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top