You are here
Home > Berita > Dandim Yawa Nonton Bareng Perseru Vs Persipura Sekaligus Sukseskan BELKAGA

Dandim Yawa Nonton Bareng Perseru Vs Persipura Sekaligus Sukseskan BELKAGA

Yapen –          Masih dalam gelaran Torabika Soccer Championship 2016 yang mempertemukan tuan rumah Perseru Serui melawan Persipura Jayapura yang bertempat di Stadion Marora Serui dipenuhi sekitar 10.000 orang suporter dari kedua kesebelasan. Hal ini merupakan rekor penonton terbanyak saat ini di Stadion Marora, Serui, Sabtu (08/10)

Tak mau ketinggalan Komandan Kodim (Dandim) 1709/Yawa Letkol Inf Sat Hari Wibowo, SH., beserta rekan-rekan Muspida Kabupaten Kepulauan Yapen ikut serta dalam meramaikan jalannya pertandingan yang mana kedua tim berasal dari tanah Papua. Pertandingan pun berjalan dramatis, yang mana tuan rumah Perseru Serui berhasil unggul dari tim tamu Persipura Jayapura.

Disela-sela kegiatan nonton bareng ini, Dandim 1709/Yawa turut serta bersama rekan-rekan Muspida untuk mensukseskan BELKAGA (Bulan Eliminasi Kaki Gajah) di Kabupaten Kepulauan Yapen. Program ini diselenggarakan oleh Pemda yang dilaksanakan pada bulan Oktober selama lima tahun berturut-turut dengan minum obat Filaria setahun sekali. Kegiatan ini disambut positif oleh penonton yang hadir di Stadion Marora pada saat itu.

Baca juga :  Tiga Pucuk Senjata Diterima Korem 172/PWY Hasil Kegiatan Teritorial Satgas Pamtas 431/SSP

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat di Kabupaten Kepulauan Yapen bebas dari penyakit kaki gajah sesuai dengan program Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen dalam mewujudkan serta meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top