You are here
Home > Berita > Danpos Koramil 1707-05/Merauke Pimpin Upacara di SLTP Negeri 4 Kurik

Danpos Koramil 1707-05/Merauke Pimpin Upacara di SLTP Negeri 4 Kurik

Merauke – Komandan Pos (Danpos) Koramil 1707-05/Merauke Pelda J.J. Thomas Mendes menajdi Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara Bendera rutin Mingguan yang bertempat di SLTP Negeri 4 Kurik, Distrik Kurik, Kabupaten Merauke, Senin (24/09).

Dalam penyampaiannya, Danpos Ramil Kurik mengatakan bahwa sebagai generasi penerus agar para siswa-siswi terus meningkatkan proses belajar, ikuti tata tertib, etika dan tata krama yang telah diprogramkan oleh Sekolah.

“Kegiatan yang diselenggarakan setiap Minggu ini bukan hanya rutinitas saja tetapi jadikan sebagai rasa cinta terhadap Bangsa dan Negara dengan mengenang jasa para Pahlawan serta mengisi nilai-nilai Kemerdekaan dengan belajar yang sungguh-sungguh”, ungkapnya.

Tidak lupa, Pelda J.J. Thomas memberikan motifasi dan dorongan tentang pentingnya menghilangkan rasa malas-malasan untuk menunjang kesuksesan kedepan serta tingkatkan terus Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan cara membiasakan diri berdo’a sebelum maupun sesudah memulai suatau kegiatan.

Baca juga :  Danramil 1701-10/Depapre Memberikan Jam Komandan Kepada Seluruh Anggota dan Ibu-Ibu Persit

“Bentengi diri kalian dengan menjalankan Agama sepenuh hati, junjung tinggi martabat diri sendiri, keluarga dan Sekolah sehingga tidak terjebak dalam pergaulan yang negatif”, tambahnya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top