You are here
Home > Berita > Danpusterad dan Muspida Kab. Merauke Safari Ramadhan dengan Prajurit Korem 174/ATW

Danpusterad dan Muspida Kab. Merauke Safari Ramadhan dengan Prajurit Korem 174/ATW

Merauke – Acara buka bersama prajurit dan PNS Korem 174 Anim Ti Waninggap dengan Komandan Pusterad Mayor Jendral TNI Hadi Prasojo dan Muspida Kab. Merauke dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Makorem 174/ATW bertempat di Distrik Tanah Miring Kab. Merauke, Selasa (06/06/2017).

Dalam sambutannya, Danrem 174/ATW Brigjen TNI Asep Setia Gunawan menyampaikan, kebersamaan Prajurit merupakan hal penting bagi Satuan TNI dimanapun berada, karena dengan kebersamaan dan kekeluargaan setiap tanggung jawab TNI dapat terlaksana dengan baik, pada kesempatan ini kita kedatangan tamu istimewa pejabat Danrem ke-3 yaitu Mayjen TNI Hadi Prasojo yang sekarang beliau menjabat sebagai Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat. Beliau sengaja datang ke Korem 174/ATW untuk bernostalgia atau ingin mengenang masa dulu sewaktu masih menjabat sebagai Danrem 174/ATW dan ingin melihat perubahan yang terjadi dari masa beliau menjabat hingga sekarang Korem 174/ATW berdiri. Beliau jugalah yang mendirikan Masjid At-Taqwa di Makorem 174/ATW yang sempat juga di renovasi oleh Danrem ke-6 yaitu Letjen TNI Edy Rahmayadi yang sekarang menjabat sebagai Pangkostrad.

Baca juga :  Wali Kota Jayapura Meresmikan Pos Jaga Gabungan TNI Polri

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan acara Pengajian yang diisi oleh Ustadz Abdul Rohim dengan thema “Dengan hikmah Ramadhan 1438 H/2017 M, kita mantapkan ketaqwaan Prajurit TNI kepada Allah SWT sebagai landasan moral dalam menyukseskan pelaksanaan tugas pokok TNI” hingga masuk waktu berbuka Puasa dan diakhiri dengan doa.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama di Masjid At-Taqwa setelah itu acara dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah kemudian dilaksanakan ramah tamah dengan hidangan yang telah disiapkan.

Kegiatan ini di hadiri oleh Muspida Kab. Merauke dan seluruh warga Korem 174/ATW beserta keluaraga. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top