You are here
Home > Berita > Danramil 1704-10/Makbon Memberikan Materi Wawasan Kebangsaan Dan Proxy War

Danramil 1704-10/Makbon Memberikan Materi Wawasan Kebangsaan Dan Proxy War

Sorong – Danramil 1704-10/Makbon Kapten Inf. Sukarman memberikan Materi Wawasan kebangsaan dan Proxy War serta permainan Outbound kepada siswa siswi SMP bertempat di SMP Negeri 1 Distrik Makbon Kabupaten Sorong, pada Senin, 26/1.

Kegiatan tersebut merupakan program kegiatan yang sudah dicanangkan oleh Dandim 1704/Sorong sehingga jajaran Kodim 1704/Sorong selalu berperan aktif dalam menanamkan jiwa nasionalisme serta semangat cinta tanah air kepada seluruh  lapisan masyarakat.  Adapun materi yang diberikan yakni Wawasan kebangsaan dan Proxy war serta permainan outbound yang diantaranya, buldozer, bola tali, permadani, holahop, water estafet, tongkat estafet, jembatan tali dua dan jembatan tali tiga serta jalan robot.  Kegiatan permainan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan kerja sama, jiwa korsa, saling mengenal, kekompakan dan menumbuhkan semangat disiplin.

Menurut Danramil 1704-10/Makbon, kegiatan tersebut bisa membentuk dan menumbuhkan jiwa dan karakter para generasi muda sehingga diharapkan para generasi muda dapat memiliki jiwa dan semangat Nasionalisme, cinta air, kerjasama, serta rasa solidaritas yang tinggi.

Baca juga :  Acara Pelantikan Panitia Teknis Penyelenggara Pemilihan Kepala Kampung Distrik Supiori Selatan Kab. Supiori

Hadir dalam kegiatan tersebut  kepala sekolah SMP Negeri 1 Makbon,  para Guru dan staf serta para siswa-siswi sebanyak 150 orang. saat kegiatan permainan Outbound nampak terlihat antusias yang tinggi dari para pelajar  serta para guru SMP Negeri 1 Makbon. (Cen/IKS)

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top