You are here
Home > Berita > Danramil 1705-07/Obano Damipingi Bupati Kabupaten Paniai

Danramil 1705-07/Obano Damipingi Bupati Kabupaten Paniai

Paniai Barat – Komandan Ramil (Danramil) 1705-07/Obano Lettu Inf Sunata bersama unsur Tripika mendampingi Bupati Kabupaten Paniai Hengky Kayame dalam kunjungannya ke Distrik Paniai Barat, Senin (07/11).

Kunjungan Bupati ini guna melihat secara langsung kondisi wilayah, khususnya keadaan infrastruktur jalan yang ada di Distrik Paniai Barat. Dalam kunjungannya tersebut, Bupati berjanji akan memperhatikan kondisi sarana jalan dan jembatan yang ada di wilayah Distrik Paniai Barat dengan memperkeras jalan dan membangun jembatan guna menambah kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, beliau juga mengucapkan terimakasih kepada unsur Tripika di Distrik Paniai Barat atas kerja sama serta pembinaanya kepada masyarakat selama ini.

Hal tersebut, terlebih selama masa jabatannya, beliau selalu menerima laporan tentang Koramil 1705-07/Obano dan para Babinsa bahwa mereka selalu mengayomi dan memperhatikan daerah binaan, sehingga terciptanya kondisi wilayah yang sangat kondusif.

Baca juga :  Danrem 172/PWY Laksanakan Tatap Muka Dengan Tokoh Adat Silo Sukarno Doga

Kegiatan kunjungan tersebut berlangsung tertib dan aman, hingga bapak Bupati kembali lagi menuju tempat kerjanya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top