You are here
Home > Berita > Danramil Datangi Warga Yang Kedukaan

Danramil Datangi Warga Yang Kedukaan

Deiyai – Danramil 1705-03/Waghete Kapten Inf M. Loukaki beserta Anggota Koramil 1705-03/Waghete berkunjung Rumah Duka Almarhum Bunafasius Pekey yang meninggal disebabkan karena mengalami kecelakaan lalu lintas di Kampung Ugiya, Kab. Deiyai, pada Selasa (07/11)

Kedatangan Danramil beserta Anggota bertujuan memberikan sumbangan bagi keluarga yang sedang berduka berupa sembako. Pemberian sembako ini merupakan salah satu bentuk tali asih kepedulian Koramil 1705-03/Waghete kepada warga yang berada di daerah binaannya untuk bisa meringankan beban keluarga.

Sebagai aparat Teritorial, peduli terhadap kesulitan Rakyat di Kampung binaan sudah bukan suatu paksaan lagi, akan tetapi hal ini sudah menjadi sebuah kesadaran. Karena kepedulian tersebut juga merupakan suatu bentuk pengamalan dari 8 Wajib TNI yang berbunyi membantu mengatasi  kesulitan Rakyat di Sekelilingnya.

Orang tua dan seluruh masyarakat Kampung Ugiya yang sedang berduka menerima baik kehadiran Danramil beserta Anggota Koramil 1705-03/Waghete dan mengucapkan banyak terimakasih atas pemberian bantuan berupa sumbangan sembako tersebut. (Prd/Cen)

Baca juga :  Kodim Mimika Buat Pembibitan Cabai Di Rumah Hijau

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top