You are here
Home > Berita > Danramil Getentiri Tekankan Hidup Bergotong Royong Kepada Masyarakat Asike

Danramil Getentiri Tekankan Hidup Bergotong Royong Kepada Masyarakat Asike

Tanah Merah – Komandan Rayon Militer 1711-13/Getentiri Mayor Inf Abdul malik, jalin hubungan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat Asike, bertempat di Koramil 1711-13/Getentiri, pada Selasa (9/5/17).

Pada kesempatan tersebut Danramil menyampaikan tentang betapa pentingnya upaya menjaga kerukunan antar umat beragama, menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif. Sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat hidup rukun dan damai dalam pergaulan hidup sehari-hari sebagai saudara sebangsa dan se-tanah air Indonesia.

Lebih lanjut, Danramil menegaskan kita harus bangga jadi orang Indonesia dan harus mau bekerja keras guna meningkatkan kesejahteraan hidup keluarga kita dengan penuh semangat untuk menyongsong hari esok yang penuh harapan dan kebahagiaan.

Harapanya, seluruh elemen masyarakat harus saling bergotong royong, bahu membahu antara sesama masyarakat dan jangan ragukan dengan adanya Kami. Keberadaan Koramil disini adalah untuk bekerja dan membantu kesulitan-kesulitan yang ada di tengah masyarakat secara langsung,” tegas Danramil.

Baca juga :  Dandim CUP U-15 di Merauke Meriahkan HUT RI Ke-71

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala kampung Bapak Alosius, Tokoh Perempuan Ibu Yohana Bisagi, Tokoh Adat Bapak Yeskel Tingge serta masyarakat dan beberapa anak sekolah. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top