You are here
Home > Berita > Danramil Hadiri Rapat Kerja Lintas Sektoral Bidang Kesehatan Di Distrik Muting

Danramil Hadiri Rapat Kerja Lintas Sektoral Bidang Kesehatan Di Distrik Muting

Muting –         Komandan Koramil (Danramil) 1707-04/Muting, Kapten Czi Septian Herpriyono,S.Sos. menghadiri kegiatan kegiatan Rapat Kerja Lintas Sektoral Bidang Kesehatan di Distrik Muting, Kamis (1/12)

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pembahasan tentang Pentingnya Kesehatan dan Jaminan Kesehatan bagi Masyarakat Distrik Muting. Adanya Kartu Papua Sehat, Kartu Indonesia Sehat dan Kartu BPJS merupakan Syarat utama Masyarakat dalam melaksanakan Pengobatan bagi dirinya dan keluarganya.

Pada kesempatan ini, Danramil menyampaikan bahwa Pentingnya kesehatan dalam kehidupan masyarakat Muting adalah untuk menjaga kelangsungan hidup yang lama bagi Keluarga dan Masyarakat Muting.

“Dengan hidup sehat maka kita mengurangi serangan-serangan Penyakit yang berbahaya,  menular dan mematikan. Sehingga Generasi Muda Distrik Muting dapat berkembang baik dan mampu hidup lama serta tidak mudah atau rentan terkena penyakit”, jelas Danramil.

“Tentunya Bapak dan Ibu harus terus menjaga Kesehatan dan mengikuti Aturan Kesehatan baik secara Administrasi maupun Prosedur Kesehatan. Sehingga disaat Merauke menjadi Wilayah Berkembang dan Maju maka Masyarakat Distrik Muting juga siap mengikuti Perkembangan dan Kemajuan dengan Kesehatan Generasi Muda yang Prima”, pungkas Danramil dalam sambutannya.

Baca juga :  Tatap Muka Bersama Forkopimda Serta SKPD Kabupaten Nabire

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Tripika Distrik Muting, Kepala Dinas Kesehatan Merauke dr Stefanus Emanuel Osok, M.Kes, M.Si, Kepala BPJS Merauke dr. Prabowo M.Kes, Dokter dan seluruh Perawat serta Mantri Puskesmas Distrik Muting, Para Kepala Kampung serta perwakilan masyarakat Distrik Muting sebanyak ± 95 Orang.

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://anggayudistira.com

Leave a Reply

*

Top