You are here
Home > Berita > Danramil Mendengarkan Keluhan Masyarakat Tentang Permasalahan Pasar Waibu

Danramil Mendengarkan Keluhan Masyarakat Tentang Permasalahan Pasar Waibu

Kwatisore – Komandan Koramil (Danramil) 1705-05/Kwatisore, Kapten Inf Hengky. S melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama-sama anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa), Pelda Kris Musendi, Serda Dody Senadi dan Koptu Yoap Dimara untuk mengunjungi masyarakat yang berada di Kampung Yaur, Kampung Kwatisore Distrik Yaur dan Kampung Yamor  yang berada diwilayah Kabupaten Kaimana, Senin (26/09).

Dalam kegiatan Komsos ini, beberapa masyarakat menyampaikan keluhan kepada Danramil bahwa selama ini sering terjadi keributan di pasar Waibu. Hal ini di karenakan adanya penjualan berbagai minuman keras (Miras), hal inilah yang sangat mengganggu kegiatan aktivitas jual beli di pasar.

Mendengar keluhan dari masyarakat tersebut, Danramil berjanji akan mengambil langkah untuk melaksanakan koordinasi bersama-sama dengan Kapolsek Yaur, AKP. Anselmus Yadohamang terkait dengan keluhan yang dialami oleh masyarakat.

Danramil menghimbau agar masyarakat jangan segan-segan melaporkan jika ada hal-hal yang tidak lazim atau berbahaya, karena fungsi dari Komsos seperti ini adalah untuk lebih mendekatkan Koramil dengan masyarakat sekaligus mengetahui apa yang sedang terjadi di desa binaan. “Saya sangat berterima kasih karena sampai sejauh ini masyarakat bisa bekerja sama dengan TNI, harapan kedepan agar masyarakat lebih waspada akan segala persoalan yang berkembang untuk segera mungkin diantisipasi” ujar Danramil. (Prd/Cen).

Baca juga :  Kodim 1704/Sorong Bersama Dinas Pertanian Kab. Sorong Melaksanakan Tanam Padi Serentak Untuk Mencapai Swasembada Pangan Nasional

Yang Menarik Lainnya :

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top