You are here
Home > Berita > Danramil Motifasi Siswa-Siswi SMA Negeri 6 Nabire

Danramil Motifasi Siswa-Siswi SMA Negeri 6 Nabire

Makimi – Danramil 1705-04/Napan Kapten Inf Abubakar menghadiri acara Pelepasan Siswa-siswi SMAN 6 Nabire kelas XII IPA-IPS Angkatan XV tahun pelajaran 2016/2017 di Aula SMAN 6 Nabire, Kampung Biha, Distrik Makimi, pada hari Kamis (04/05).

Pada sambutannya, Ketua Komite SMA Negeri 6 Nabire mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu guru yang telah mendidik anak-anak kami sehingga bisa mengerti dan paham, serta mudah-mudahan ilmu yang diberikan bisa bermanfaat untuk kehidupan mereka di masa yang akan datang. Khusus untuk Siswa-siswi kelas XII yang sudah tamat tahun ini bukan berarti sudah selesai untuk menuntut ilmu, tapi ini merupakan awal menjalani kehidupan sehingga kelak bisa bermanfaat dalam kehidupan bermasyarat, beragama dan bernegara.

Danramil 1705-04/Napan Kapten Inf Abu Bakar mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para Bapak-Ibu Guru berkat jasa dari mereka kita bisa berhasil seperti saat ini menjadi kebanggan orang tua.

“Untuk siswa-siswi yang telah lulus agar kiranya melanjutkan untuk menuntut ilmu di perguruan tinggi untuk bekal agar bisa menjadi orang yang dihargai dalam kehidupan bermasyarakat, jauhi Narkoba dan minuman keras yang akan merusak kehidupan diri dan keluarga”, kata Danramil.

Disisi lain, kepala sekolah SMA Negeri 6 Nabire mengatakan bahwa pada kesempatan ini saya mengucapkan banyak terimakasih kepada orang tua yang mempercayakan anak-anak untuk belajar dan menuntut ilmu di SMA Negeri 6 Nabire.

Baca juga :  Patroli Garnizun Sorong , Tertib Menyambut Lebaran

“Semoga ilmu yang telah kami berikan di sekolah ini bisa bermanfaat dan mempunyai karakter moral yang meliputi keimanan, ketakwaan, kejujuran, keadilan, sopan santun, cinta kasih dan akademik yang tinggi sehingga bisa menuntut ilmu di jenjang yang lebih tinggi dan sukses, ujar Kepala Sekolah.

Hadir dalam acara tersebut Bapak Suparno mewakili Kepala Distrik Makimi, Kepala Kampung Biha Bapak Nana Suryana selaku ketua Komite SMAN 6 Nabire, Kepala Sekolah SMAN 6 Nabire Bapak Klemen Raya, S.Pd., para Dewan Guru, para Tokoh Masyarakat dan Agama, para orang tua wali murid serta siswa-siswi SMAN 6 Nabire. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top