You are here
Home > tes > Danrem 172/PWY Berikan Bingkisan Natal

Danrem 172/PWY Berikan Bingkisan Natal

Abepura – Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Kolonel Inf Boni C. Pardede memerintahkan kepada seluruh prajurit Makorem 172/PWY beserta jajaran agar selalu menjaga faktor keamanan selama pelaksanaan libur Natal. Hal tersebut disampaikannya pada saat memberikan bingkisan Natal secara simbolis yang bertempat di Makorem 172/PWY, Rabu (21/12).

Danrem menjelaskan bahwa perayaan Natal di Papua pada tahun ini diharapkan berjalan dengan hikmah, karena kita diberikan libur khusus yang cukup panjang hingga tanggal 27 Desember mendatang. “Dengan banyaknya libur Natal yang diberikan oleh komando atas, saya berharap kepada seluruh prajurit agar selama melaksanakan libur Natal tetap menjaga faktor keamanan dimanapun kalian berada”, ujarnya.

Bagi kalian yang merayakan Natal, manfaatkan waktu ini untuk beribadah mendekatkan diri kepada Tuhan Yesus Kristus, agar hikmah Natal menyertai kita semua. “Saya juga berharap agar kita semua diberi kesehatan selama melaksanakan ibadah”, ujarnya.

Baca juga :  Yonif RK 752/VYS Bangun Dapur Lapangan Bagi Masyarakat Korban Kebakaran

Sedangkan bagi prajurit yang tidak melaksanakan Natal, harus selalu siap apabila sewaktu-waktu dibutuhkan untuk membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal berlangsung. (Prd/Cen)

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://anggayudistira.com

Leave a Reply

*

Top