You are here
Home > Berita > Danrem 172/PWY Memberikan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit Korem 172/PWY

Danrem 172/PWY Memberikan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit Korem 172/PWY

Abepura – Setelah pelaksanaan upacara mingguan pada hari Senin tanggal 4 Mei 2015, Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Korem 172/PWY baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS TNI bertempat di depan Staf Logistik Korem 172/PWY.

Dalam arahannya, Danrem membacakan bahan Jam Komandan dari KASAD Jenderal Gatot Nurmantyo berupa ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh prajurit TNI AD. Ucapan ini disampaikan karena sepanjang Triwulan I Ta. 2015 secara umum kegiatan pelaksanaan program kerja telah dapat dilalui dengan aman, tertib dan lancar. Di samping itu, Kasad juga melihat adanya tingkat disiplin, kesungguhan dan loyalitas prajurit kepada satuan dan pelaksanaan tugas yang semakin membaik.

Salah satu wujud kebanggaan Kasad kepada Prajurit TNI AD adalah ungkapan beliau yang menyebut bahwa “Prajurit TNI AD berisi orang super gila. Kenapa gila? Istilah gila ini tentu terkait dengan hal-hal positif. Prajurit TNI AD itu gila perang, gila cinta kepada NKRI. Karena gilanya, prajurit ingin mati heroik seperti seorang pahlawan. Itulah yang dimaksudkan oleh KASAD dengan sebutan bahwa prajurit TNI AD itu berisi orang super gila.

Baca juga :  Sambut Datangnya HUT TNI Ke-71 Bersama Masyarakat

KASAD mengingatkan sangat penting bagi prajurit TNI AD untuk senantiasa menjalin hubungan baik dan kedekatan yang positif dan bermanfaat dengan segenap komponen bangsa, seluruh rakyat Indonesia, dalam menjaga dan menjamin tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Diakhir arahannya, KASAD mengucapkan rasa bangganya kepada para prajurit TNI AD dan menyampaikan salam kepada segenap Prajurit TNI AD dan Keluarganya dimanapun para prajurit bertugas dan berada.

FOTO LAMP 1 (JAM KOMANDAN)
FOTO LAMP 1 (JAM KOMANDAN)
FOTO LAMP 2 (JAM KOMANDAN DIIKUTI OLEH SELURUH PRAJURIT)
FOTO LAMP 2 (JAM KOMANDAN DIIKUTI OLEH SELURUH PRAJURIT)
FOTO LAMP 3 (KOMANDAN MEMBACAKAN ARAHAN KASAD)
FOTO LAMP 3 (KOMANDAN MEMBACAKAN ARAHAN KASAD)
Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top