You are here
Home > Berita > Danrem 173/PVB Tinjau Pelaksanaan TMMD Ke- 93 Imbangan TA.2014

Danrem 173/PVB Tinjau Pelaksanaan TMMD Ke- 93 Imbangan TA.2014

Biak – Komandan Korem (Danrem) 173/PVB, Brigjen TNI Chamim Besari meninjau secara langsung pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) imbangan ke 93 TA.2014 bertempat di desa Sarwa dan Insusbari Distrik Swandiwe Kabupaten Biak Numfor, pada Rabu 22 Oktober 2014.

Kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 1708/BN dengan sasaran fisik berupa pembangunan 20 unit rumah tipe K.45 telah mencapai ± 60%, sedangkan sasaran non fisik berupa penyuluhan kesehatan, kebersihan lingkungan, wawasan kebangsaan, kesadaran  bela negara telah dilaksanakan, pelaksanaan kegiatan ini bertujuan agar masyarakat menyadari pentingnya menjaga kesehatan pribadi dan lingkungan serta pengamanan swakarsa.

Danrem berharap agar masyarakat yang mendapat bantuan rumah turut berpartisipasi dalam membangun rumahnya, karena dalam hal ini TNI sifatnya hanya membantu saja, sehingga masyarakat dapat memperoleh rumah yang layak huni, hal tersebut disampaikan di depan Kepala Desa, tokoh masyarakat dan warga setempat yang ikut berpartisipasi untuk membangun wilayahnya.

Baca juga :  Dandim 1711/BVD Bersama Wabup Kab. Boven Digoel Laksanakan Safari Ramadhan Yang Ke Dua

Pada kesempatan itu juga Danrem memberikan bingkisan kepada masyarakat  maupun Prajurit TNI/Polri sebagai wujud kepedulian serta atensi dan perhatian dari satuan kepada Danramil dan Kepala Desa.

Turut mendampingi Danrem dalam kunjungan tersebut Dandim 1708/BN selaku Dansatgas TMMD ke 93, Kasi Ter serta Perwira Staf Korem 173/PVB. (Penrem 173)

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top