You are here
Home > Berita > Danrem Kunjungi Koramil Sawa Erma

Danrem Kunjungi Koramil Sawa Erma

Agats – Kepedulian Komandan Korem (Danrem) 174/ATW Kolonel Inf Asep Setia Gunawan, S.IP., yang mengunjungi Koramil 1707-12/Sawa Erma dengan didampingi oleh Kasi Intel Kmorem 174/ATW Kolonel Inf Ayub Akbar, Kasi Ops Korem 174/ATW Kolonel Inf R. Agus Prasetyo Utomo dan Komandan Kodim (Dandim) 1710/Mimika Letkol Inf Windarto bertempat di Distrik Sawa Erma Kabupaten Asmat, Senin (29/08).

Kedatangan Danrem 174/ATW disambut langsung oleh Danramil 1707-12/Sawa Erma Kapten Inf Rajab Lahamini beserta para Babinsa jajaran Koramil Sawa Erma.

Dalam kesempatan ini, Danrem 174/ATW mengecek secara langsung kondisi Koramil dan keadaan moril para Babinsa di jajaran Koramil 1707-12/Sawa Erma. Danrem merasa bangga dengan prajurit yang bertugas di wilayah Sawa Erma, karena dengan segala keterbatasan fasilitas yang ada, para prajurit dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dalam membina masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

Danrem berpesan kepada seluruh prajurit agar saling menjaga keharmonisan antar sesama aparat serta senantiasa menjaga kesehatan selama melaksanakan tugas.

Baca juga :  Prajurit Ksatria Pelindung Rakyat Siap Atasi Huru Hara di Pemilu Mendatang

Usai melaksanakan kunjungan di kantor Koramil, Danrem melanjutkan kunjungannya ke kantor Distrik Sawa Erma dan bertatap muka dengan Kepala Distrik Sawa Erma bapak Urbanu Tuan, S.Sos., kemudian kegiatan dilanjutkan melaksanakan kunjungan ke kota Agats Kab. Asmat. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top